Puluhan Ribu Warga Malang Sambut Kampanye Akbar Jokowi

PolitikaMalang – Calon Presiden nomor 01, Joko Widodo hadir di Kota Malang, Senin (25/4/2019).

Sejak sore pukul 15.00 wib Senin (25/3/2019) masyarakat pendukung Jokowi sudah mulai memenuhi halaman Gor Ken Arok dengan tujuan yang sama , ingin menyambut kedatangan Joko Widodo untuk menyampaikan kampanye Politiknya.

Sekertaris DPD PDIP Jawa Timur Sri Untari dalam jumpa Pres Minggu sore (24/3/2019) di Posko Pemenangan mengatakan
Kehadiran Jokowi ke Kota Malang ini dalam rangka Kampanye Akbar dan penguatan partai pendukung calon duet Jokowi-Maruf Amin di Pemilu 2019.

Sekertaris DPD PDIP Jawa Timur Sri Untari menyebutkan ada empat titik di Jawa Timur yang akan didatangi oleh Jokowi. Keempat tempat itu terdiri dari Banyuwangi, Jember, dan Kota Malang.

“Untuk titik keempat di wilayah Matraman. Beliau hadir untuk penguatan dan dalam rangka berkampanye,” kata Untari.

Ia menyebutkan target untuk kemenangan di Malang Raya dalam Pemilu 2019 nanti 75 persen. Jumlah ini meningkat dari Pemilu 2014 yakni 60 persen, dengan rincian 61.9 persen Kab Malang 59 persen Kota Malang, dan 61 persen Kota Batu.

“Semuanya akan kami kuatkan lagi untuk Jawa Timur. Kami juga akan melakukan sosialisasi tentang pentingnya Pemilu, jangan golput, dan pentingnya ke TPS, untuk dapat mencapai target,” katanya.

Ia membeberkan survei yang diterima PDIP Jawa Timur, duet Jokowi-Maruf Amin sudah unggul di angka 60 persen, jelang Pemilu 2019. Karena itu, dalam 25 hari ke depan akan ditingkatkan lagi agar mampu mencapai target.

Calon presiden nomor urut 01 duet Jokowi-Maruf Amin, hari ini dijadwalkan akan kampanye di tiga titik di Jawa Timur, Banyuwangi, Jember, dan Kota Malang. Untuk Kota Malang berlangsung di GOR Ken Arok yang di hadiri kurang lebih sepuluh ribu pendukung Capres no urut 1.

Baca Juga :   Collage With Boulevard To help Blindness Cure

Kampanye akbar pasangan no 1 ini dihadiri pejabat dari Jawa Timur serta Malang Raya .(*)

Pewarta : Djoko Winahyu

Leave a Reply