Rapatkan Barisan, Paslon SanDi Bentuk Tim Sukses Resmi

PolitikaMalang – Kabar terbaru datang dari pilkada Kabupaten Malang 2020. Lima partai pengusung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Malang, H.M. Sanusi (Sanusi) dan Didik Gatot Subroto (Didik) telah membentuk tim pemenangan.

Rapat pembentukan tim pemenangan Sanusi-Didik (SanDi) di Pilkada Kabupaten Malang 2020 tersebut digelar di Hotel Ijen Suites, Kota Malang, Minggu (19/07/2020) malam.

Kelima partai pengusung dan pendukung tersebut yakni PDI Perjuangan, Partai Nasdem, Partai Demokrat, PPP dan Partai Gerindra. Pasangan SanDi juga didukung beberapa partai non parlemen

Ketua Tim Pemenangan SanDi, Hari Sasongko mengatakan dalam rapat malam hari itu membahas komposisi tim pemenangan.

“Dalam rapat tim pemenangan ini kita pertama merumuskan job desk masing-masing divisi khususnya yang berkaitan dengan pemenangan di Pilkada Kabupaten Malang,” ujar Hari Sasongko.

Pria yang akrab disapa Romo Harsas itu mengatakan pihaknya sudah merancang sedemikian rupa strategi kampanye yang akan dikerahkan hingga ke tingkat kecamatan. Tim pemenangan yang sudah dibentuk, kata Romo Harsas, langsung tancap gas.

“Dengan adanya dan terbentuknya tim ini menunjukkan kesiapan kita dalam Pilkada Kabupaten Malang 2020. Tentunya ada beberapa yang harus kita agendakan, pertama tentunya tim kampanye ini harus membuat struktur sampai dengan tingkat kecamatan dan capil. Yang kedua pemetaan politik itu tentunya harus kita lakukan secara berkala baik menjelang hari H maupun sebelumnya setelah tim kampanye ini ditetapkan oleh pasangan cabup dan cawabup,” ujar mantan Ketua DPRD Kabupaten Malang dari Fraksi PDI Perjuangan itu.

Seperti diketahui, sejauh ini hanya PDIP bersama partai koalisinya yang sudah fix mengusung pasangan calon bupati dan wakil bupati Malang. Sedangkan PKB dan Golkar masih dalam proses oenjajakan koalisi.

Baca Juga :   Jelang Pilkada 2020, Pjs Bupati Malang Tegaskan Netralitas ASN

Leave a Reply