Rapatkan Barisan, Tim Menawan Hormati Proses Hukum

Politika Malang – Kasus hukum yang sedang dihadapi Calon Wali Kota Malang nomor urut satu, Yaqud Ananda Gudban, tidak mengurangi daya dobrak tim sukses pasangan Menawan (Nanda – Wanedi) untuk tetap bekerja. Bahkan, dengan adanya hal itu, makin membuat tim Menawan semakin solid di Pilwali Kota Malang 2018.

Juru bicara Tim Menawan, Dito Arief menegaskan, tim sangat menghormati proses hukum yang saat ini sedang berjalan dan akan terus kooperatif bersama aparat penegak hukum.

“Tim Menawan tetap solid sebagai koalisi kekeluargaan. Kita mengedepankan azas praduga tidak bersalah. Kami menghormati proses hukum yang berlaku,” tandasnya, Rabu (21/3/2018).

Terkait kampanye juga tidak ada perubahan dan kendala, karena sudah terjadwal secara sistematis.

“Pilkada terus berjalan, proses kampanye tetap jalan. Pasangan Menawan tetap akan turun menyapa masyarakat. The Show Must Go On,” imbuh Sekertaris DPC Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Malang itu.

Mbak Nanda dan Sam Wanedi, lanjut Dito akan terus memperjuangkan keadilan, harapan serta kemenangan dan bersama-sama masyarakat Menata Kota Malang lebih baik ke depannya.

“Slogan Ayo Noto Malang akan terus berkibar dan menggaung di Kota Malang sebagai sebuah ikhtiar untuk memperbaiki Kota Malang di masa mendatang,” tukasnya (Red)

 

Baca Juga :   Sidak Proyek Kayutangan Heritage, Walikota Malang Minta Kemudahan Akses Warga

Leave a Reply