Rayakan HUT Pemuda Pancasila Gelar Bakti Sosial

PolitikaMalang – Rangkaian puncak HUT ke 58 Pemuda Pancasila di Kabupaten Malang makin khidmat dengan digelarnya acara bakti sosial.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Malang, Priyo Bogank Soedibyo, mengatakan kegiatan bakti sosial di lakukan di daerah Sitiarjo dan Ampel Gading.

Agenda Bakti Sosial diarahkan ke daerah tersebut seiring dengan musibah banjir yang menerjang kawasan Sitiarjo, beberapa waktu lalu. Pemuda Pancasila, kata Bogank tergerak hatinya untuk mengulurkan bantuan ke daerah itu dengan memberi santunan dan menolong korban banjir.

“Kita membantu di sitiarjo dengan di bantu oleh BPD dan Polri” kata Bogank.

Selain menolong korban banjir, Pemuda Pancasila juga memberi pengobatan gratis yang di laksanakan di Ampel Gading . Masyarakat tampak antusias terhadap bantuan yang di berikan oleh Pemuda Pancasila.

“Sangat antusias sekali, sampai-sampai obat-obatan habis . Kita juga kebingungan karena obat ngambilnya juga di Kota Malang jadi jauh” kata Bogank.

Pengobatan gratis juga di bantu oleh dokter Universitas Brawijaya. Bogank juga menambahkan, selain pengobatan gratis yang di laksanakan di Ampel Gading . Pengobatan gratis juga di laksanakan di Ngijo, Karangploso.

Harapannya nanti, Pemuda Pancasila bisa terus membantu masyarakat yang kurang mampu . Dan bisa menjunjung terus persatuan dan kesatuan NKRI . Selain itu, Pemuda Pancasila juga berharap bisa menjadi contoh kepada pemuda indonesia untuk terus berkarya demi kemajuan Indonesia .

Baca Juga :   Poker, IT, Alcohol-based drinks Challenges Filled With Japan

Leave a Reply