Relawan Antonmania Community Terus Gerilya Menangkan ASIK

PolitikaMalang – Menjaga komitmen dan eksistensinya  terhadap Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Malang, HM. Anton – Syamsul Mahmud (ASIK) nomor urut 2, Relawan Anton Mania Community (AMC) dan relawan independent Susy group gelar buka bersama  dhuafa dan abang becak.

Ratusan abang becak dan dhuafa tampak tumplek blek di Jalan Sutan Syahrir kota Malang mengikuti acara bagi takjil dan buka bersama sambil mendengarkan elektone dan sosialisasi dari tim relawan.

Ketua AMC ,Soleh Zainuri mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan puncak dari acara sebelumnya yang dilakukan Relawan Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Malang, HM. Anton – Syamsul Mahmud (ASIK). 

“Ada beberapa titik sasaran untuk bagi taksil Gratis, yakni di kawasan Pasar Bareng, jl Veteran Matos, Bunul, Sawojajar, jl Jagung Suprapto Salahuddin, dan Daerah Sukun,” ujar H Soleh .

Tidak hanya itu, relawan AMC dan Independent Susy Groub, juga sukses menggelar acara ngopi bareng ASIK bersama warga Kelurahan Kasin. Dalam kesempatan tersebut, relawan AMC dan Independent Susy groub menyampaikan bahwa mereka tetap mendukung Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Malang, HM. Anton – Syamsul Mahmud (ASIK).

Mereka mengatakan bahwa Sejak Walikota Malang di pegang Abah Anton, ratusan penghargaan diraih Kota Malang. Orang nomor satu dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tersebut juga meraih penghargaan predikat kepala Daerah Terinovasi 2017. Di bawah kepemimpinan Wali Kota Malang H Moch. Anton, Kota Malang sukses mempertahankan tradisi prestasi. 

“Saya berharap Abah Anton kembali menjadi pemimpin bersama Syamsul Mahmud sebagai Wakilnya untuk dua (2) periode memimpin Kota Malang ,”pungkas Sholeh ditengah acara bagi bagi takjil.

Pewarta : Djoko Winahyu

Leave a Reply