Rendra Kresna: Kader Nasdem Harus Mantapkan Komitmen Menangkan Pilkada

PolitikaMalang – Langkah Ya’qud Ananda Gudban maju dalam helatan Pilkada Malang 2018 makin mantap. Partai Nasional Demokrat (NasDem) akhirnya mendaratkan rekomendasi resmi partai kepada bakal pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Malang, masing-masing Ya’qud Ananda Gudban dan Ahmad Wanedi.

Penyerahan SK Persetujuan Pasangan Calon di Pilkada ini dilaksanakan di Aula Hotel Inna Simpang, Surabaya pada Kamis (4/12) sore. Pada kesempatan itu hadir para petinggi DPP Partai NasDem seperti Effendie Choirie dan Haryono Isman serta Ketua DPW Partai NasDem Jawa Timur, Rendra Kresna.

Rekomendasi kepada Nanda Gudban – Wanedi diserahkan oleh Rendra Kresna dan disaksikan langsung oleh para fungsionaris partai tingkat Jawa Timur. Selain kepada Nanda – Wanedi, rekomendasi juga diserahkan kepada bakal pasangan calon di 17 daerah se Jawa Timur.

Dalam sambutannya, Rendra Kresna, mengimbau kepada para kader dan simpatisan partai, untuk bersama mendukung dan memenangkan pasangan calon yang telah mengantongi rekomendasi resmi dari partai, termasuk di Kota Malang.

“Kita harus memantapkan komitmen dan semangat untuk memenangkan pilkada karena yang menerima rekomendasi adalah para orang hebat,” kata Rendra Kresna.

Seiring dengan slogan partai yakni restorasi, maka para tokoh yang diusung partai, baik tingkat kota/kabupaten maupun gubernur adalah sosok yang memiliki integritas dan kemampuan dalam upaya mewujudkan kesejahteraan dan kemajuan dalam suatu daerah.

“Karena itu maka kita harus bersama satukan kekuatan untuk memenangkan Pilkada,” tegasnya.

Sementara itu, Bacalon Wali Kota Malang, Ya’qud Ananda Gudban, mengatakan rekomendasi dari Partai NasDem ini merupakan amanah dan kepercayaan dari salah satu partai yang kini menjadi kekuatan baru dalam dunia perpolitikan nusantara.

“Saya sampaikan terima kasih kepada Partai Nasdem yang telah memberi amanah kepada saya dan Pak Wanedi untuk maju di Pilkada Kota Malang,” kata Nanda Gudban.

Baca Juga :   The Surface Associated with Making a request Exist Physical activities Probabilities Any time Introducing Your Rugger Promise Online

Selain Partai NasDem, dukungan kepada bakal pasangan calon Nanda Gudban – Ahmad Wanedi juga akan datang dari PDI Perjuangan yang notabenenya partai pemenang pemilu di Kota Malang. Gerbong Kekuatan politik itu masih ditambah dengan poros Hanura – PAN – PPP yang sepakat mendukung Nanda Gudban – Ahmad Wanedi untuk maju sebagai pasangan calon wali kota dan wakil wali kota.

Leave a Reply