Resmi Daftar ke KPU, Anton – Syamsul Ingin Kota Malang Lebih Baik Lagi

PolitikaMalang – Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Malang, H. Moch Anton dan Syamsul Mahmud, resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Malang.

Pasangan Anton – Syamsul datang ke KPU Kota Malang diantar ribuan massa beserta pimpinan partai politik dan simpatisan. Sebelum ke Kantor KPU, Anton menyempatkan diri untuk berziarah ke makam ibundanya.

Anton datang ke Kantor KPU Kota Malang dan diterima langsung oleh komisioner. Usai mendaftar Anton menjelaskan soal visi misi yang dibawa untuk kesejahteraan masyarakat dan Kota Malang Bermartabat.

“Tadi persyaratan mendaftar sudah kami serahkan, berikut dukungan dari empat parpol,” kata Anton

Ia menjelaskan memilih Syamsul untuk melengkapi kepemimpinannya, bila terpilih kembali, sebab syamsul memiliki basis pendidikan manajemen sangat diharapkan keberadaannya. “Saya arsitek, Pak Syamsul manajerialnya bagus. Saling melengkapi,” tegasnya.

Bagi Anton, mutu pendidikan yang handal, ekonomi kreatif yang memiliki daya saing, agamis dengan menjaga toleransi, menjadi poin penting dalam visi misinya.

“Malang kota majemuk menjaga kebersamaan umat, suku, dan budaya. Mutu pendidikan handal, dan ekonomi kreatif yang berdaya saing adalah bagian dari visi misi kami,” paparnya.

Baca Juga :   Vision Discretion And additionally Complicated Pure natural stone Achieving put Get Floor On $400 Trillion Tough Normal jewel Modern gambling house Northern

Leave a Reply