Resmi Ditetapkan, Ini Tujuh Nama Bacabup Malang dari NasDem

PolitikaMalang – Bertempat di kantor DPD NasDem Kabupaten Malang, panitia pendaftaran bakal calon Bupati & wakil Bupati Malang 2020 telah melaksanakan rapat pleno penetapan hasil pendaftaran pada hari ini, Rabo (30/10/19).

Dalam paparannya, ketua panitia pendaftaran, Amarta Faza menyampaikan bahwa rapat pleno tersebut bukan untuk menetapkan siapa yang akan direkom oleh partai, namun hanya menetapkan siapa yang secara resmi mendaftar lewat DPD Nasdem Kabupaten Malang.

Hasilnya, sampai ditutupnya pendaftaran pada 23 Oktober lalu, telah ada tujuh nama yang secara resmi mendaftar melalui pintu DPD NasDem kabupaten Malang. Nama – nama tersebut adalah Ketua MPO Pemuda Pancasila Kabupaten Malang Moch Geng Wahyudi, Ketua PCNU Kabupaten Malang dr H Umar Usman, Dirut PD Jasa Yasa Ahmad Faiz Wildan, Tenaga Ahli Manajemen Provinsi Jatim M Fajar, Advokat Jefri Muhammad, Rektor UNIRA Malang Hasan Abadi, dan ketua FKDT Kabupaten Malang, Nasrul Marwazi.

“Nama – nama itulah yang kemudian kami tetapkan pada pleno hari ini” terang anggota DPRD Kabupaten Malang ini.

Namun ia menambahkan, selain lewat DPD Nasdem Kabupaten Malang, partai membuka dua pintu lain terkait pendaftaran yaitu lewat DPW NasDem Jawa Timur dan DPP NasDem.

“Tahapan selanjutnya adalah verifikasi dan pengajuan ke DPW NasDem hingga DPP Nasdem” tambahnya.

Sementara ketika ditanya terkait target DPD NasDem Kabupaten Malang pada pilkada 2020 nanti, ia menegaskan bahwa partainya menargetkan untuk memenangkan pilkada 2020.

“Kita optimis menang, mengulang sejarah seperti pilkada tahun 2015 lalu” pungkasnya.

Rapat pleno penetapan hasil pendaftaran calon bupati dan wakil bupati Malang dari DPD NasDem Kabupaten Malang tersebut juga turut disaksikan oleh perwakilan DPD Partai Nasdem Jawa Timur, Jajuk Rendra Kresna dan beberapa fungsionaris partai yang lain.

Baca Juga :   Pemkab Malang Peringati Hari Pahlawan

Leave a Reply