Resmi Diusung PKS, Anton Tentukan Bacalon N-2 Bulan Ini

PolitikaMalang – Setelah diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Bakal Calon Petahana, H. Moch Anton mengaku akan menentukan pasangannya di Pilkada mendatang pada minggu ini.

Menurut Anton, pasangannya di Pilkada 2018 mendatant akan diumumkan pada bulan ini atau sekitar dua minggu mendatang.

“Parpol yang lain masih berkomunikasi dengan PKB. Dari beberapa partai ingin berkomunikasi dengan PKB untuk membahas visi misi,” ujar Abah Anton, Selasa (12/12).

Lebih lanjut, Abah Anton menyampaikan, nantinya calon wakil yang memenuhi kriteria langsung akan dideklarasikan. “Harapan kita minggu ini harus cepat relalisasi untuk mendeklarasikan,” imbuhnya.

Ia menambahkan wakil yang di gadang-gadang merupakan kader partai PKB dan tidak memungkinkan juga merupakan dari luar partai lain. PKS yang memberikan wewenang untuk memilih siapa bakal calon dan memberikan sepenuhnya kepada PKB.

“Kita dari DPW terus mendukung sepenuhnya kebijakan dari Abah, nanti ditunggu waktunya akan deklarasikan entah dari kader PKB atau bisa dari luar,” ujar ketua DPW PKS Jatim, Arif Hari Setiawan.

Sejumlah nama seperti Sekretaris REI Malang, Syamsul Machmud dan kader PDI Perjuangan Wanedi dikabarkan masuk menjadi nominasi.

Baca Juga :   The Surface Associated with Making a request Exist Physical activities Probabilities Any time Introducing Your Rugger Promise Online

Leave a Reply