Resmi, PKB Usung Anton – Samsul Mahmud di Pilkada Malang

PolitikaMalang – Dewan Pimpinan Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akhirnya memberi rekomendasi resmi kepada H. Moch Anton – Samsul Mahmud untuk maju sebagai bakal pasangan calon di Pilkada Malang 2018.

Pemberian rekomendasi resmi dilakukan di Gedung DPP PKB dan diserahkan langsung Ketua Umum partai, Muhaimin Iskandar. Pasangan Anton – Samsul selain diusung oleh PKB juga diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang sudah terlebih dahulu mendeklarasikan pasangan ini satu hari sebelumnya.

Ketua LPP DPC PKB Kota Malang, Arif Wahyudi, mengatakan, jika pemberian rekomendasi telah melalui proses. “Rekom resmi DPP PKB kepada pasangan Abah Anton dan Samsul Mahmud, turun malam ini,” kata Arief Wahyudi

Pasangan Anton – Samsul di Pilkada akan melawan pasangan Ya’qud Ananda Gudban – Ahmad Wanedi yang didukung oleh koalisi besar yakni PDI Perjuangan, Hanura, PAN, PPP dan NasDem. Pasangan Nanda Gudban – Ahmad Wanedi sudah dideklarasikan secara resmi oleh salah satu partai pengusung yakni NasDem di Surabaya pada Kamis (4/1).

Sedangkan isu poros lain terbentuk dengan bergabungnya dua partai besar yakni Demokrat dan Partai Golkar dikabarkan akan mengusung pasangan Sutiaji – Sofyan Edi Jarwoko. Sementara tinggal partai Gerindra belum menjatuhkan pilihan ke salah satu 3 poros tersebut.

Baca Juga :   The Surface Associated with Making a request Exist Physical activities Probabilities Any time Introducing Your Rugger Promise Online

Leave a Reply