Resmi, PKS Usung Anton di Pilkada Kota Malang

PolitikaMalang – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Malang akhirnya resmi mengusung calon petahana H. Moch Anton dalam Pilkada 2018 mendatang.

Ketua DPD PKS Kota Malang, Ernanto Joko mengatakan, rekomendasi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) sudah turun dan resmi mengusung petahana.

“Mohon doa dan dukungannyan Alhamdulillah Rekom DPP PKS sudah turun utk Pilwali kota Malang. PKS resmi usung H. Mochamad Anton untuk maju sebagai Calon Wali Kota di Pilkada Malang,” kata Ernanto Joko kepada Politika Malang.

Ia menjelaskan usai turunnya rekom dari DPP, partai melakukan koordinasi dengan jajaran di DPC dan kader serta dalam waktu dekat akan memberikan berkas rekom kepada Anton. “Sekarang masih kami musyawarahkan teknis memberikan berkas rekom tersebut sehubungan Abah Anton masih dinas luar kota,” tandasnya

Ia menjelaskan, PKS tidak mematok pasangan untuk Bakal Calon Wakil Wali Kota, namun partai siap untuk diajak koordinasi terkait dengan hal itu.

“PKS siap diajak kordinasi dengan Abah Anton tentang N2. Tapi sepertinya beliau punya mekanisme sendiri untuk Bacalon N2. Semoga dengan keputusan DPP ini, kontribusi kita lebih jelas untuk bersama-sama membangun kota Malang lebih maju dan berkah,” tandasnya.

Baca Juga :   Search With respect to Computer Help

Leave a Reply