Resmikan Chicken Crush, Wanedi Support Ekonomi Kreatif

PolitikaMalang – Sebagai wujud konkrit dari upaya untuk mendukung berkembangnya industri kreatif khususnya di bidang kuliner yang ada di kota Malang, telah dibuka gerai Resto Chicken Crush! di jalan Pandan nomor 11 kota Malang sore hari ini, Rabu (20/06).

Owner kedai Chicken Crush cabang Malang dan Marlous Martabak, Sofia Ambarini sangat tersanjung ketika Achmad Wanedi calon Wakil walikota malang di Pilkada 2018 dari menawan resmikan grand opening kedai Chicken Crush cabang Malang.

Saya berterima kasih sekali pak Wanedi bisa menyempatkan hadir dan bersedia meresmikan pembukaan kedai ke 8 kami.
“Chicken Crush! ini merupakan resto yang menggabungkan antara resto dan training centre untuk memberikan edukasi bagi kalangan muda untuk menjadi generasi dengan Sumber Daya Manusia (SDM) yang lebih berkualitas, karena selama ini permasalahan SDM yang berkualitas menjadi permasalahan tersendiri di negara ini,” ungkap Sofie Ambarini.

Istri Achmad Faried ini menambahkan , Kami sangat mengapresiasi dukungan dan perhatian Bpk. Wanedi selaku calon wakil walikota Malang yang sangat peduli dan mendukung penuh tumbuhnya industri kreatif kuliner di kota Malang ini, yang memang mayoritas berpangsa pasar anak muda mahasiswa dan pelajar, selain tentunya keluarga.

Kota Malang sebagai salah satu icon kota pariwisata di Indonesia sudah seharusnya terus mengembangkan industri kreatifnya karena memang memiliki kombinasi yang pas yaitu pasar anak muda dan arsitektur serta alam kotanya yang penuh dengan budaya.” Harapan kami bila Bpk Wanedi terpilih menjadi walikota Malang nanti, akan memberi perhatian khususnya agar tumbuh pesatnya industri kreatif kuliner dan pariwisata di Kota Malang ini,”tutup Sofia.

Sementara itu, Ahmad Wanedi yang baru saja mengikuti kegiatan dengan jadwal yang padat di sisa waktu kampanye sebelum masa tenang ini menyempatkan diri untuk datang ke pembukaan Gerai Chicken Crush! milik Sofi Ambarini sebagai bentuk konkrit dukungan Pasangan Calon (Paslon) Menawan untuk mendukung industri kreatif masyarakat.

Baca Juga :   Search With respect to Computer Help

“Pembinaan dan dukungan kepada industri kreatif yang dijalankan oleh masyarakat merupakan salah satu program prioritas dari 25 Aksi Menawan yang harus dilaksanakan dalam 100 hari kerja jika Paslon Menawan diberikan amanah memimpin kota Malang,” ungkap Calon Wakil Walikota Malang, Ahmad Wanedi.

Usai meresmikan operasional gerai Chicken Crush! tersebut, Ahmad Wanedi juga melakukan peninjauan ke dalam lokasi gerai yang juga menjual martabak, terang bulan serta yoghurt tersebut untuk memberikan masukan membangun bagi kemajuan Chicken Crush! seperti penambahan ornamen resto hingga warna dominan sebagai identitas yang bisa menjadi icon resto sehingga mudah diingat pengunjung.

“Sudah kita rasakan bersama bagaimana rasa, pelayanan dan tempat di Chicken Crush! ini benar-benar enak. Seharusnya para pelaku industri kreatif di kota Malang juga bisa seperti yang dilakukan mbak Sofie Ambarini ini. Jika memang nanti Paslon Menawan terpilih memimpin kota Malang, maka dukungan dari pemerintah kepada para pelaku industri kreatif dalam bentuk pendampingan akan dilakukan agar para pelaku industri kreatif bisa semakin maju dan bisa sejahtera,” ungkap Ahmad Wanedi.(*)

Pewarta : Djoko Winahyu

Leave a Reply