Restu Suami Mantapkan Langkah Nanda Gudban ke Gelanggang Pilkada

 

PolitikaMalang – Restu dari suami, Hanif Thalib, memantapkan langkah Calon Wali Kota Malang, Dr. Ya’qud Ananda Gudban menatap Pilkada Kota Malang 2018. Sebelum melangkah ke area deklarasi di Jalan Simpang Balapan, politisi yang akrab disapa Nanda Gudban itu, meminta doa restu dari keluarga besar serta sang suami di hadapan para ketua partai pengusung dari PDI Perjuangan, NasDem, PAN dan PPP serta rombongan kader dari Partai Hanura.

Nanda Gudban bersama dengan Calon Wakil Wali Kota Malang, H. Ahmad Wanedi keluar bersama berjalan kaki dari kediaman di Jalan Ijen 73 menuju lokasi deklarasi. Selama perjalanan, Nanda Gudban dan H. Ahmad Wanedi disapa dengan gegap gempita oleh masyarakat. Mereka meneriakkan kalimat “Ayo Noto Malang” yang menjadi jargon pasangan calon dari koalisi rakyat.

Dalam deklarasi pasangan calon itu, Nanda Gudban – Ahmad Wanedi didampingi sejumlah tokoh partai seperti Petinggi NasDem, Kresna Dewanata Phrosakh, Sekertaris DPC PDI Perjuangan, Abdul Hakim, Ketua DPD PAN Kota Malang, Pujianto, Sekertaris DPC PPP, Rozaq hingga tokoh masyarakat Moch. Geng Wahyudi.

Bahkan, pada pagi hari Nanda Gubdan juga telah meminta doa restu dari para anak yatim piatu di salah satu pondok pesantren yang ada di Kota Malang serta hadir di acara Rakercabsus PDI Perjuangan di kantor DPC partai tersebut.

“Saya sebelum mendaftar sudah meminta restu kepada keluarga dan hari ini sebelum melangkah untuk mendaftar saya mendapat izin dari suami. Beliau berpesan agar dalam proses deklarasi dan pendaftaran bisa berjalan dengan baik dan tidak ada masyarakat yang terganggu,” kata Nanda Gudban.

Dijelaskan, usai melakukan pendaftaran ke KPU ia bersama dengan Wanedi akan langsung bekerja turun ke lapangan, menyapa ke kantong-kantong masyarakat. “Sesuai dengan jargon Ayo Noto Malang kita ingin bersama-sama dalam pembangunan di Kota Malang,” tukasnya.

Baca Juga :   Walikota Malang: Sampaikan Aspirasi Dengan Cara Yang Baik

Sementara Calon Wakil Wali Kota Malang, H. Ahmad Wanedi, mengatakan kebersamaan partai koalisi dalam acara deklarasi ini merupakan gambaran tentang kondisi masyarakat yang beragam dari berbagai suku, agama dan golongan.

“Kita bertekad untuk menjadi pemimpin yang bisa mensejahterakan masyarakat serta menciptakan kepemimpinan yang harmonis,” ucapnya.

Acara deklarasi diawali dengan pembacaan surat keputusan dari para partai pendukung dan dilanjut dengan deklarasi bersama lima partai yang sudah berkomitmen mengusung dan memenangkan pasangan calon Nanda – Wanedi. (Rilis dari Tim Menawan)

Leave a Reply