Pelantikan Terbanyak, Polinema Lantik 44 Pejabat

POLITIKA MALANG – Hari ini, Senin (27/5/2019) Polinema Malang (Politeknik Negeri Malang) melakukan prosesi rotasi jabatan dengan melantik 44 orang pejabat di Aula Pertamina Polinema.

Pelantikan ini langsung dilakukan oleh Direktur Polinema Dr Awan Setiawan.

“Pelantikan ini merupakan pelantikan yang paling lama karena ada 44 orang yang dilantik pada pagi hari ini,” kata Direktur Polinema, Awan Setiawan, usai memimpin upacara pelantikan dan serah terima jabatan Ketua Jurusan, Sekretaris Jurusan, Ketua Program Studi Periode 2019-2023.

Awan menyampaikan pelantikan ini merupakan program kelanjutan tata kelola, untuk meningkatkan pelayanan dan prestasi Polinema.

“Saya ucapkan terima kasih kepada para pejabat yang telah selesai bertugas dan saya ucapkan selamat kepada para pejabat baru semoga bisa membawa angin segar bagi Polinema,” kata Awan.

Awan berpesan pada pejabat baru untuk bisa merangkul seluruh pihak. Mulai dari mahasiswa, dosen, dan karyawan. “Semua harus bersinergi untuk mencapai tujuan bersama,” pesannya.

Awan menyampaikan pada tahun 2019, Polinema Malang telah mendapatkan ijin untuk membuka Program Studi Di Luar Kampus Utama (PSDKU) di Kediri yang akan membuka tiga program studi. Pejabat yang nantinya bertugas di sana pun dilantik pada kesempatan ini tetapi bukan Direktur akan tetapi disebut Kordinator karena hanya mempunyai 3 Prodi dan itupun bagian dari Politeknik Negeri Malang. (*)

Pewarta : Djoko Winahyu

Baca Juga :   Dominate Via the internet The state of texas hold'em Research tutorial Review

Leave a Reply