Safari Ramadan di Celaket, Syamsul Mahmud Beber Kemajuan Kota Malang

Politikamalang – Safari Ramadan Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Malang, H. Moch Anton – Syamsul Mahmud terus digeber pada momen bulan suci ini.

Melalui agenda buka bersama dengan warga, Calon Wakil Wali Kota Malang, Syamsul Mahmud, ketua tim pemenangan Arief Wahyudi serta LPP pasangan ASIK turun menyapa warga sekaligus memaparkan program serta visi misi pasangan calon nomor urut 2 itu.

Seperti pada Jumat (25/5), agenda Safari Ramadan dengan berbuka bersama warga digelar di Jalan Celaket Gang III, Kecamatan Klojen. Warga setempat sangat antusias dengan kehadiran Syamsul Mahmud. Sambutan hangat dialamatkan kepada pria yang murah senyum tersebut.

Sebagi pembuka Ketua Tim Pemenangan ASIK, Arief Wahyudi sangat mengapresiasi terhadap kecintaan warga kepada pasangan ASIK, Moch Anton dan Syamsul Mahmud.
Arief mengklarifikasi berita atau isu tentang klaim dari paslon lain yang mengatakan kalau disuruh abah Anton untuk meneruskan menjadi walikota.

“Itu tidak benar, pasangan ASIK masih tetap ada dan siap untuk dipilih kembali,” tegas Arief sambil menunjukkan contoh surat suara asli no 2 baju kotak kotak pasangan ASIK.

Sementara itu, dalam sambutannya kepada warga, Syamsul Mahmud, mengatakan jika Kota Malang telah mengalami kemajuan dalam kurun waktu 5 tahun terakhir. Pembangunan infrastruktur, sumber daya manusia dan ekonomi terus dilakukan sehingga Kota Malang kini diakui baik secara nasional dan bahkan di internasional.

“Pembangunan infrastruktur, dan layanan masyarakat yang prima selama ini bisa langsung dirasakan oleh masyarakat. Gerak laju ekonomi kerakyatan juga tumbuh dan berkembang,” kata Syamsul Mahmud.

Dikatakan, seperti pembangunan Kampung Tematik, seperti Kampung Warna-warni dan Kampung Tridi, selama ini sudah berimbas baik kepada ekonomi masyarakat. Selain itu, pembangunan taman-taman dan ruang publik di berbagai titik, juga menarik wisatawan untuk datang ke Kota Malang. Kondisi itu, menambah jumlah kunjungan wisata yang berimbas pada peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Baca Juga :   Popularity Regarding Android Game titles Throughout That Smartphone App Market

“Yang baik ini perlu kita lanjutkan dan kita teruskan, dan kedepan harus terus kita perbaiki,” ujar Syamsul Mahmud.

Sementara itu, dalam bidang layanan publik, akan terus dilakukan perbaikan sesuai dengan perkembangam zaman. Penggunaan teknologi, lanjut Syamsul Mahmud, perlu dilakukan, agar masyarakat bisa mudah mengakses layanan publik.

“Pelayanan publik berbasis IT dengan menggunakan kecanggihan teknologi seperti penggunaan aplikasi untuk layanan kependudukan dan sebagainya terus akan kita kembangkan ,” bebernya.

Syamsul Mahmud berharap agar masyarakat bisa menggunakan hak pilih pada Pilkada 27 Juni mendatang dan memilih pasangan calon yang sudah teruji dan terbukti membawa perubahan Kota Malang lebih baik.

” Mewujudkan Kota Malang yang “APIK” merupakan sebuah ikhtiar dan sungguh-sungguh bagi kami untuk membangun Kota Malang menuju kondisi yang lebih teratur, elok, berbudaya dan humanis bagi segenap warga Kota Malang,” pungkas Syamsul Mahmud. (*)

Pewarta : Djoko Winahyu

Leave a Reply