Safari Ramadhan PT ACA Sasar Anak Yatim Di 437 Desa

PolitikaMalang – Bulan Ramadhan menjadi bulan yang penuh berkah, tak terkecuali bagi keluarga besar PT Anugerah Citra Abadi (ACA). Ya, seperti di tahun – tahun sebelumnya, kali ini PT ACA kembali menggelar Pekan Islami yang telah memasuki tahun ke XII atau bertepatan dengan Ramadhan tahun 1439 H. Salah satu agenda yang rutin dilakukan adalah pemberian santuan kepada ribuan anak yatim di Malang Raya.

Di hari pertama ini (25/5), PT ACA mengunjungi Kecamatan Wajak dan Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang. Tercatat, sejak tanggal 25 Mei hingga 8 Juni nanti, PT ACA akan memberikan santunan kepada anak yatim di 437 Desa dari seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Malang. Bingkisan yang diberikan berupa kebutuhan sekolah anak-anak yatim dan diserahkan langsung oleh komisaris PT ACA, Iwan Kurniawan. Pengusaha yang dikenal dermawan dan ramah ini akan memimpin langsung safari ramadhan tersebut. 

Selain Iwan Kurniawan dan keluarga besar PT ACA, tampak hadir dalam kesempatan tersebut perwakilan pemerintah Kabupaten Malang diantaranya Wakil Bupati Malang Sanusi dan Camat setempat. Dalam kesempatan yang sama, Pemerintah Kabupaten Malang juga turut mengapresiasi kegiatan santunan yang rutin dilakukan PT ACA beberapa tahun terakhir.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Malang menyampaikan terima kasih kepada PT ACA setiap tahun memberikan santunan kepada anak yatim,”tutur Sanusi.

Sanusi juga berpesan kepada seluruh anak yatim yang hadir di kantor MWC NU Wajak untuk terus belajar. Menurutnya, Status sosial tidak membedakan derajat manusia, hanya oleh Allah digariskan bahwa yang membedakan hanya ilmu pengetahuan. 

“Jadi masa depan tergantung adik-adik. Jadi harus rajin belajar supaya pintar,”pungkasnya.

Baca Juga :   Jaga Keharmonisan Keluarga, Gus Ali Ahmad Apresiasi Griya Curhat

Leave a Reply