Sambut New Normal, Bung Edi: Ayo Obah!

PolitikaMalang – Jargon “Ayok Obah” digaungkan oleh Wakil Walikota Malang, Sofyan Edi Jarwoko saat memberikan pengarahan pada apel persiapan kerja bakti membersihkan Lapangan Tasikmadu pada hari Jumat tanggal 12 Juni 2020.

Menurut Wawali Sofyan Edi, kegiatan kerja bakti, senam pagi dan aktifitas lainnnya yang dilaksanakan di pagi hari harus mulai kita gelar kembali dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat; hal tersebut dilakukan dalam rangka memasuki tatanan hidup baru pasca PSBB. “Pada dasarnya sudah menjadi sunatullah jika manusia itu sejak lahir akan selalu bergerak; jadi sudah saatnya kita mulai bergerak dan beraktifitas kembali setelah 3 bulan dirumah saja” ujarnya.

“Ayok obah; biar badannya tidak kaku dan imunitas pun semakin meningkat” tutur pria yang lebih akrab disapa Bung Edi itu.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Bung Edi pada seluruh elemen yang turut serta dalam kegiatan tersebut. “Saya ucapkan terima kasih atas peran sertanya pada kegiatan ini; melalui kerja bakti ini, mari kita jadikan sebagai awal mulanya memasuki fase normal baru” katanya.

Lapangan Tasikmadu, lanjut Bung Edi, diharapkan dapat menjadi lapangan olahraga utamanya sepak bola yang bisa dimanfaatkan warga, selain itu lapangan ini juga bisa dijadikan alternatif lokasi untuk pelaksanaan turnamen.

“Memang saat ini masih belum bisa digunakan karena masih membutuhkan perawatan lebih lanjut; tapi saya yakin tidak akan makan waktu lama karena telah di support oleh Ketua DPRD Kota Malang dan akan Disporapar” pungkasnya.

Pada kegiatan tersebut juga tampak hadir Ketua DPRD Kota Malang, I Made Riandiana Kartika; Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kota Malang; Ida Ayu Made Wahyuni; Camat Lowokwaru, Imam Badar; Kabag Humas, Nurwidianto dan Lurah Tasikmadu, Sunarka. 

Baca Juga :   Perkuat Data Aset, Pemkot Malang Gandeng KPK

Leave a Reply