Syamsul Mahmud Terus Intens Sapa Warga

PolitikaMalang – Syamsul Mahmud kembali mengunjungi masyarakat Bareng Kulon . Kali ini masih dikemas dalam nuansa buka bersama masyarakat dan iatiqossh bersama , Minggu (10/6). Meski tanpa Abah Anton , namun sosok Syamsul begitu melekat dan diingat kuat oleh masyarakat Bareng sebagai pasangan Abah Anton dalam kontestasi politik Kota Malang 2018.

Masyarakat kec Klojen bersaksi bahwa sosok Syamsul Mahmud adalah sosok yang ideal mendampingi calon wali kota H Moch Anton dalam gelaran Pilkada Kota Malang 2018 mendatang.

Sahabat Syamsul, ketua Perempuan Bangsa Fatimah warga Bareng , misalnya. Dia mengatakan bahwa Syamsul merupakan sosok yang amanah. Tidak hanya itu, kesan kalem tapi humoris juga melekat pada penilaian Fatimah terhadap Syamsul.

“Saya kenal sudah lama dan saya rasa Mas Syamsul sangat cocok untuk membantu Abah memimpin Kota Malang. Dia orang yang jujur dan amanah serta memiliki keluarga yang harmonis,” ungkapnya yang di benarkan Lutfi pengurus PAC PKB Kec Klojen .

Dia berharap agar Syamsul dapat terpilih dalam Pilkada Kota Malang nanti sehingga dapat melanjutkan pemerintahan yang sudah dipimpin Abah Anton sebelumnya dan juga membuat gebrakan-gebrakan baru dalam pemerintahan tersebut.

Sementara itu, Syamsul Mahmud yang hadir didampingi Ketua LPP PKB Kota Malang Arief Wahyudi tak lupa meminta doa kepada warga setempat agar dapat berjuang hingga akhir masa Pilkada yang kurang duaminggu lagi .

Syamsul juga menyampaikan salam yang dititipkan Abah Anton kepada warga masyarakat Kota Malang khususnya warga Bareng Kec Klojen .

“Mohon doa dan dukungannya dalam proses Pilkada ini. Semoga apa yang menjadi harapan kita semua bisa terwujud dan pasangan ASIK bisa memenangkan Pilkada Kota Malang,” pungkasnya.

“Abah Anton sampaikan ASIK harus menang Pilkada sehingga Kota Malang tetap menjadi Bumi sholawat dan saling menghargai sesama pemeluk agama lain,” ujar Syamsul .

Baca Juga :   Vision Discretion And additionally Complicated Pure natural stone Achieving put Get Floor On $400 Trillion Tough Normal jewel Modern gambling house Northern

Ditambahkan Syamsul , bahwa pilkada Kota Malang ini diikuti oleh tiga Paslon semuanya baik tetapi ASIK lebih Baik .

Jika memelih Pasangan Anton Syamsul Mahmud menjadi Walikota dan Wakil Walikota , program yang sudah dijalankan limatahun lalu akan terus ditingkatkan dan pelayanan.berbasis IT akan disempurnakan.

Sementara itu menurut ketua tim kampanye Arief Wahyudi yang juga sebagai ketua Lembaga Pemenangan Pemilu DPC PKB Kota Malang, Masyarakat masih mempercayakan Syamsul Mahmud dan Pasangan ASIK ,timnya semakin Sholid .

” Tren kepercayaan Masyarakat terhadap Syamsul Mahmud semakin hari semakin kuat . Hal ini terbukti ketika Syamsul turun di tengah tengah Masyarakat sambutan Masyarakat sangat antusias hampir sama seperti ketika kampanye diikuti oleh Abah Anton,”pungkas Arief.(*)

Pewarta : Djoko Winahyu

Leave a Reply