Sesuai Harapan, LADUB Raih Nomor Urut Dua

PolitikaMalang – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Malang, Lathifah Shohib – Didik Budi Muljono akhirnya mendapatkan nomor urut dua dalam Pilkada Malang tahun ini.

Pengundian nomor urut digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Gedung DPRD Kabupaten Malang pada Kamis (24/9). Calon Bupati Malang, Lathifah Shohib, mengambil langsung undian yang sudah disiapkan KPU Kabupaten Malang, dan hasilnya nomor dua didapatkan oleh Paslon yang mengusung tagline Malang Bangkit ini.

“Alhamdulilah, nomer dua ini sangat pas buat kami karena ini simbol kemenangan. Nomer dua itu artinya V yakni victory atau kemenangan. Bisa juga dimaknai nomer huruf L, ketika jari jempol dan telunjuk diacungkan maka terbentuk huruf L yang artinya Ladub,” beber Lathifah Shohib.

Wanita yang akrab disapa Bu Nyai ini menambahkan, angka dua juga bermakna keseimbangan, sesuai dengan visi dari Malang Bangkit yaitu mewujudkan masyarakat Kabupaten Malang yang sejahtera lahir dan batin.

Pihaknya sudah mempersiapkan Pilkada Malang dengan sangat baik dan terstruktur. Bahkan, menurutnya Cucu Pendiri NU itu dua partai pengusung yakni PKB dan Hanura sudah membentuk tim pemenangan.

“PKB sedang on proses membentuk pemenangan hingga tingkat dusun sehingga jika mesin partai berjalan optimal maka Insya Allah kami bisa memenangkan Pilkada Malang,” tuturnya.

Selain itu, Bu Nyai juga mengaku akan langsung tancap gas untuk kampanye kepada masyarakat, termasuk dengan metode ‘door to door’.

“Saya dan Pak Didik sudah turun ke masyarakat dan setelah pengundian nomer urut ini kami akan lebih tancap gas lagi,” tegasnya.

Paslon Ladub berharap dengan adanya nomor urut ini, bisa memudahkan dalam sosialisasi dan kampanye kepada masyarakat.

“Kami Paslon Ladub mendapat nomor urut dua, yang mana itu bisa disimbolkan sebagai salam dua jari, salam kemenangan,” pungkasnya.

Baca Juga :   Jelang Pilkada 2020, Pjs Bupati Malang Tegaskan Netralitas ASN

Leave a Reply