Siap Bertarung Kembali, Geng Wahyudi Daftar Cabup Malang Lewat NasDem

PolitikaMalang – Loket pendaftaran calon bupati dan calon wakil bupati Malang yang dibuka oleh DPD Nasdem Kabupaten Malang sejak 23 September lalu mulai diminati. Kali ini, giliran tokoh masyarakat sekaligus kader Nasdem sendiri yaitu Moch Geng Wahyudi turut meramaikan bursa Pilkada Kabupaten Malang, dengan mengikuti penjaringan sebagai Calon Bupati (Cabup) Malang melalui Partai NasDem.

Seperti dikutip dari Times Indonesia, Geng Wahyudi mendaftarkan diri sebagai Cabup Malang di Kantor DPD NasDem Kabupaten Malang, Selasa, (22/10/2019). Ketua MPO Pemuda Pancasila Kabupaten Malang ini merupakan pendaftar ke dua di NasDem.

Berbeda dari biasanya, kali ini Geng Wahyudi datang tanpa kemeriahan pendukung yang turut mengantar. Hanya ditemani beberapa orang saja, kedatangan Geng Wahyudi untuk mendaftarkan diri, langsung mendapat sambutan langsung dari Panitia Pendaftaran Penjaringan dan para pengurus DPD NasDem Kabupaten Malang.

Geng Wahyudi mengaku memiliki niatan mulia mendaftarkan diri sebagai Cabup Malang. Selain itu, dirinya merasa terpanggil untuk memimpin Kabupaten Malang.

“Saya merupakan kader partai NasDem, tentunya memiliki visi serta misi yang sama dengan partai ini. Yakni tidak hanya membuat masyarakat sejahtera, tetapi juga berdaya,” ujar mantan caleg DPR RI dapil Malang Raya ini.

Dia menjelaskan, diharapkan masyarakat berdaya dalam berbagai bidang. Diantaranya berdaya bidang pembangunan, kesehatan, pendidikan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Selanjutnya, dia siap bersaing dengan para bakal calon lainnya dalam memperebutkan kursi Bupati Malang. Termasuk siap bersaing dengan petahana yakni HM Sanusi.

“Tentunya itu merupakan karakter saya yang siap bersaing dan selalu all-out,” tegas pria yang dikenal dekat dengan para jurnalis ini. 

Selama ini, Geng Wahyudi dikenal sebagai politisi yang telah malang melintang di dunia perpolitikan Malang. Ia juga pernah menjadi calon bupati Malang yang diusung PDIP pada pilkada 2010 lalu. Pria yang berprofesi sebagai pengusaha ini juga aktif membina berbahai organisasi kemasyarakatan hingga kini.

Baca Juga :   Jaga Keharmonisan Keluarga, Gus Ali Ahmad Apresiasi Griya Curhat

Leave a Reply