Silaturahmi Nanda Gudban Bersama Para Ustadz Kota Malang.

PolitikaMalang – Tokoh masyarakat sekaligus Ketua DPC Partai Hanura Kota Malang, Ya’qud Ananda Gudban, Sabtu (21/10) mengadakan acara silaturahmi dengan puluhan tokoh agama (ustadz) di kediamannya, Jalan Ijen No 73.

Dalam kesempatan tersebut, wanita yang akrab disapa Nanda itu membeberkan tentang peran para tokoh agama dalam masyarakat utamanya dalam hal menciptakan pemimpin.

“Saya dalam kesempatan itu memberikan masukan kepada para tokoh agama dalam hal ini para ustadz agar mengajak masyarakat untuk menciptakan pemimpin,” kata Nanda saat ditemui usai kegiatan tersebut.

Menurutnya, semua elemen masyarakat harus berpartisipasi dalam demokrasi, termasuk salah satunya adalah agenda pemilihan kepala daerah ataupun pemilihan legislatif.

“Sebagai ketua partai tentu saya terpanggil mengajak semua elemen masyarakat termasuk para ustadz untuk memberi pesan tentang bagaimana menggunakan hak pilih hingga mecari sosok pemimpin,” tukasnya.

Selain melakukan pertemuan dengan para tokoh agama ini, Nanda juga aktif terjun ke masyarakat untuk memberikan berbagai penyuluhan dan diskusi. Paling gress, Nanda yang juga Anggota DPRD Kota Malang itu pernah berbicara perihal dampak buruk media sosial dan cara antisipasinya kepada para ibu rumah tangga.

“Harapannya adanya pertemuan dengan para ustadz ini bisa berdampak positif, dimana angka golput bisa berkurang serta memberikan masukan bagaimana peran publik dalam menciptakan pemimpin,” ungkapnya.

Baca Juga :   Wawali Malang Sofyan Edi Antusias Amati Uji KIR

Leave a Reply