Sinergitas FKUB Bersama TNI Polri Untuk Ciptakan Pemilu Damai

PolitikaMalang – Komandan Kodim 0833/Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson,M.PICT dan Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri,S.I.K, M.H melakukan pendekatan dengan Ketua FKUB Kota Malang KH. Taufik Kusuma

Acara silaturahmi ini bertempat di Jl. Jombang GG.1 No.64 Kelurahan Gading Kasri Kecamatan Klojen Kota Malang, Senen (22/4/2019).

Dalam pertemuan tersebut Dandim 0833/Kota Malang menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua FKUB Kota Malang yang telah bersama-sama mensukseskan jalannya Pileg dan Pilpres 2019 di Kota Malang sehingga bisa berjalan damai dan aman.

“Mari kita senantiasa menjaga kebersamaan dan sinergitas TNI, Polri, FKUB dan segenap komponen masyarakat Kota Malang untuk bersama sama menjaga Kota Malang menjadi Kota yang aman, damai dan kondusif,” tegasnya.

Turut hadir dalam acara silaturahmi tersebut Dandim 0833/Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson,M.PICT, Kapolres Kota Malang AKBP Asfuri, S.I.K, M.H, Ketua FKUB Kota Malang KH. Taufik Kusuma, Wakil Ketua FKUB Kota Malang Ust. Rochim, Danramil 0833/01 Klojen Kapten Inf Sunarko dan Kapolsek Klojen Kompol Budi Hariyanto,SH.(*)

Pewarta : Djoko Winahyu

Leave a Reply