SIWO Malang Sukses Gelar Piala Bulutangkis Walikota Cup

PolitikaMalang – Sabtu (24/12/2018) pagi Walikota Malang Sutiaji didampingi Wawali Sofyan Edi Jarwoko buka turnamen bulutangkis Walikota Cup.

Turnamen bulutangkis piala Walikota Cup yang digelar SIWO PWI Malang Raya di Sport Center UB Malang Jatim ini, berlangsung meriah dan seru diikuti dari beberapa instansi diantaranya, PBSI, KONI, Bank BNI, Polresta, IKIP BUDI UTOMO, Universitas Brawijaya, dan Politeknik.

Keseruan itu terbukti ketika Walikota Sutiaji ikut turun di partai eksibisi dalam turnamen tersebut. Walikota yang akrab disapa Ustad ini memang piawai bermain bulutangkis.

Dalam Turnamen Tahunan yang digelar Siwo PWI Malang Raya tahun ini muncul juara baru.” Ini menunjukkan bahwa perkembangan bulutangkis di tingkat Instansi maupun wartawan yang selalu mengikuti Turnamen ini semakin berkembang dan kompetitif.

Gelaran Turnamen Piala Walikota Cup tahun ini
Pasangan Polres Malang Kota (Makota), Luhur Santoso dan Isya Junaidi sukses memboyong piala Walikota Malang Sutiaji. Itu setelah mengalahkan pasangan dari PBSI Kota Malang, Heri Mursyid dan Sigit P dua set langsung. Untuk juara ketiga dari BNI dan Polinema.

Sedangkan piala PWI Malang Raya digondol pasangan Fajar (RRI) dan Akbar (ATV). Mereka mengalahkan pasangan Maman (Memo X) dan Syaiful Affandy (Antara TV).

Kepala BP2D Kota Malang Ade Herawanto, Kabag Humas Pemkot Malang Nur Widianto, Ketua KONI, ketua PBSi, perwakilan korem juga hadir di acara pembukaan, bahkan Sam Ade biasa dipanggil, membagi bagikan payung dan tiket jalan sehat sadar Pajak yang akan digelar Minggu pagi (25/11/2018) di Simpang Balapan Malang kepada semua peserta maupun penonton Turnamen.

Dalam sambutanya Sutiaji berharap turnamen bulutangkis yang digelar PWI Malang Raya tak hanya menjadi ajang olahraga dan silaturahmi. Namun juga bisa melahirkan pebulutangkis berkualitas. Sehingga bisa mengharumkan nama baik Kota Malang.

Baca Juga :   Jaga Keharmonisan Keluarga, Gus Ali Ahmad Apresiasi Griya Curhat

Sementara itu Ketua PWI Malang Raya, M Ariful Huda menyampaikan banyak terimakasih kepada para peserta Turnamen dari instansi maupun para awak media yang telah berpartisipasi dan meluangkan waktu ikut turnamen Piala Walikota Cup dan berharap kedepan penyelenggaraan Turnamen PWI Cup ini akan lebih banyak lagi pesertanya,”pungkas Wartawaman Memorandum ini. (*)

Pewarta : Djoko Winahyu

Leave a Reply