Syamsul Mahmud Ajak Berpolitik Secara Santun

PolitikaMalang – Puncak tahapan Pilkada Kota Malang 2018 kurang dari sepekan dan pasangan calon (paslon) Anton – Syamsul Mahmud (ASIK) nomor urut 2 berusaha secara optimal untuk menggunakan waktu kampanye yang tersisa dengan makin aktif menyapa warga untuk memberi penguatan dan sampaikan salam Abah Anton .

“Abah Anton menginginkan warga Kota Malang tidak cerai berai oleh perbedaan pilihan, tetap jaga kerukunan dan kondusifitas Kota Malang yang selama ini aman dan damai,” salam abah Anton yang disampaikan Syamsul.

Syamsul sangat menyayangkan di akhir masa kampanye ini ternyata banyak klaim klaim yang menyatakan bahwa ada dewan syuro, satgas PKB dan Garda Bangsa yang menyeberang ke paslon lain itu kebohongan besar dan sudah ditentang oleh yang bersangkutan yang telah diklaim untuk mendukung Paslon Lain .

“Ini jebakan, sekitar 25 orang kader PKB diundang untuk buka bersama diberi uang 100 ribu dan sarung kemudian di foto besoknya sudah viral di media bahwa mereka sudah berpaling dukung paslon lain. Ini pembohongan publik dan politik kotor,” ungkap Syamsul didampingi Arief Wahyudi ketua LPP ASIK.

“Ini perlu diluruskan, Tim ASIK nomor 2 semua masih solid dan utuh, bahkan hikmah di balik pembohongan publik ini  ASIK semakin kuat apalagi kemarin saat acara silaturrahmi dan halal bil halal Calon wakil walikota ( Syamsul Mahmud ), ASIK mendapat dukungan dari para tokoh NU.
Di samping KH . Marzuki Mustsmar, KH.DR.Dahlan Thamrin, Ustadz Nur Asmari, Ustadz Damanhuri bahkan tokoh AREMA Sam Anto Baret juga turut hadir dan memberi suport Paslon ASIK” ungkap Syamsul.

“Mudah mudahan dapat menambah daya juang dan optimisme kita pada hari hari akhir masa kampanye. Disamping itu klaim klaim yang dilakukan khususnya oleh Paslon lain hari ini terbantahkan dengan sendirinya,” pungkas Syamsul sambil menghaturkan terimakasih dan mohon maaf atas segala kekurangan selama ini.(*)

Baca Juga :   Walikota Malang: Sampaikan Aspirasi Dengan Cara Yang Baik

 

Pewarta : Djoko Winahyu.

 

 

Leave a Reply