Syamsul Pamerkan Keberhasilan Pemerintahan Abah Anton

PolitikaMalang – Calon Wakil Walikota Malang nomor urut 2 Pasangan ASIK, Syamsul Mahmud selalu sampaikan keberhasilan kota Malang sejak dipimpin Abah Anton.

Puluhan penghargaan keberhasilan Abah Anton Walikota Malang non aktif yang kini mencalonkan diri sebagai petahana di pilkada telah diraih .

“Abah Anton Terima Piala WTN dan Penghargaan Sakip dengan nilai BB setelah di era sebelumnya hanya C dan B” ujar
Syamsul Mahmud setiap kali berkumpul dengan masyarakat .

Kata Abah Anton seperti yang disampaikan Syamsul,
Abah Anton menyampaikan bahwa kedua penghargaan tersebut diperoleh Kota Malang atas kinerja seluruh aparatur di lingkungan Pemerintah Kota Malang yang dinilai sangat baik.

“Untuk itu, saya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh aparatur di lingkungan Pemerintah Kota Malang atas kinerjanya” ujar Abah.

“Saya berharap agar apa yang telah kita peroleh ini bukan saja di pertahankan namun juga ditingkatkan demi pelayanan prima kepada masyarakat dengan catatan juta harus menang dua periode .” tambah Abah Anton.

Raihan penghargaan WTN di bidang angkutan darat dan lalu lintas serta Sakip berpredikat BB tersebut merupakan wujud nyata apresiasi dari Pemerintah Pusat terhadap kinerja Pemerintah Kota Malang.(*)

 

Pewarta :Djoko Winahyu

 

Baca Juga :   Musrenbang Klojen, Tangani Pandemi Guna Pemulihan Ekonomi

Leave a Reply