Tak Jadi Pilih Anton, Rekom Nasdem Belok ke Nanda – Wanedi

PolitikaMalang – Partai Nasional Demokrat (NasDem) memberi kejutan di Pilkada Kota Malang. Usai beberapa waktu lalu memberikan surat rekomendasi agar melakukan komunikasi politik dengan pasangan Anton – Samsul Mahmud, kini partai besutan Surya Paloh itu justru menurunkan SK Penunjukkan pasangan calon kepada Ya’qud Ananda Gudban dan Ahmad Wanedi.

Berdasarkan surat undangan resmi dari DPW Partai Nasdem Jawa Timur, yang diperoleh Politika Malang, partai tersebut secara resmi mengundang Ya’qud Ananda Gudban dan Ahmad Wanedi agar hadir menerima SK Penunjukkan Pasangan Calon sekaligus deklarasi yang digelar di Surabaya pada Kamis (4/1).

SK Resmi dari Partai Nasdem ini akan diserahkan langsung oleh Ketua DPW Partai Nasdem Jawa Timur, Rendra Kresna dan dihadiri oleh seluruh jajaran kader partai.

Ya’qud Ananda Gudban, mengucapkan terima kasih karena telah dipercaya oleh partai tersebut untuk menjadi Bakal Calon Wali Kota Malang bergandeng dengan Ahmad Wanedi. “Saya ucapkan terima kasih kepada Partai Nasdem, bagi saya ini adalah amanah,” kata Nanda Gudban.

Seperti diketahui, sebelumnya Partai Nasdem memberikan rekomendasi kepada pasangan calon Anton – Syamsul Mahmud. Akan tetapi rekomendasi itu bukanlah keputusan resmi partai dan masih bisa berubah. SK Pencalonan yang diterima Nanda Gudban – Wanedi merupakan surat resmi yang bisa digunakan untuk pendaftaran ke KPU Kota Malang.

Baca Juga :   Dominate Via the internet The state of texas hold'em Research tutorial Review

Leave a Reply