Tepis Kampanye Negatif, KLIK Deklarasi Menangkan Jokowi Ma’ruf Amin

PolitikaMalang – Arief Wahyudi SH inisiasi Bentuk Komunitas Lintas Kelurahan yang disingkat (KLIK) untuk membentengi pasangan Jokowi dan Kyai Makruf atas kampanye negatif yang sering disampaikan oleh tim pasangan lain.

Geliat pilpres mulai terasa di Kota Malang. Berbagai kelompok Masyarakat mulai bergerak untuk mendukung kandidat yang dikehendaki, baik untuk pasangan Ir. Joko Widodo yang berpasangan dengan Prof.DR. KH. Makruf Amin maupun pasangan Prabowo Subianto yang berpasangan dengan Sandiaga Salahuddin Uno.

Kemarin Rabu (14/11/2018) dilakukan deklarasi oleh kelompok Masyarakat yang menamakan dirinya Komunitas Lintas Kelurahan yang disingkat KLIK.

Deklarasi dilakukan di Bareng Tenes Gang 4A nomor 615 Malang yang merupakan tempat tinggal koordinator KLIK Arief Wahyudi , SH.

Deklarasi yang diisi dengan pernyataan sikap dihadiri oleh perwakilan Masyarakat dari 11 kelurahan yang ada di Kecamatan Klojen . Disamping itu 11 Ketua Ranting PKB se kecamatan Klojen, jajaran pengurus PKB kecamatan Klojen juga hadir dalam deklarasi tersebut.

Koordinator KLIK Arief Wshyudi menyatakan bahwa dukungan dari Masyarakat untuk kemenangan Jokowi dan Kyai Makruf, harus diakomodir agar tidak mudah terpengaruh oleh berita berita politik yang semakin hari semakin tidak jelas.

Masyarakat sangat mengharapkan para kandidat memunculkan program program, akan tetapi di lapangan yang terjadi justru kampanye negatif yang tidak mendidik.

“Kami akan mencoba membentengi Pak Jokowi dan Kyai Makruf atas kampanye negatif yang sering disampaikan oleh tim pasangan lain,” tukasnya.

KLIK akan menyampaikan hasil hasil pembangunan yang telah dicapai oleh pemerintahan Jokowi saat ini dan program kedepannya .

Sehingga sifat mendidik kepada Masyarakat akan kami kedepankan.
Masyarakat tentu sudah faham atas apa yang dihasilkan oleh pemerintahan Jokowi saat ini baik dari pembangunan Ekonomi, infrastruktur sampai upaya mengambil alih Freeport yang selama ini mutlak dikuasai asing.

Baca Juga :   Sidak Proyek Kayutangan Heritage, Walikota Malang Minta Kemudahan Akses Warga

KLIK akan terus bergerak ditengah Masyarakat serta kami berharap seluruh pendukung Jokowi Kyai Makruf bersatu dan terus berjuang untuk tujuan mulia memenangkan Jokowi – Kyai Makruf sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2019 – 2024,” pungkas Arief Wahyudi Politisi PKB Kawakan ini.

Selain Deklarasi, pada kesempatan itu pula dilakukan Konsolidasi koordinasi para caleg dapil klojen bersama PAC dan Ranting PKB.

Fraksi Kebangkitan Bangsa Dapil JATIM IV. H. FATCHULLAH, SH terlihat juga hadir untuk memberi motivasi dan masukan kepada para caleg, pengurus, PAC, dan Ranting PKB agar bisa meraih suara dukungan untuk kebesaran PKB bukan Individu semata.
(*)

Pewarta : Djoko Winahyu

Leave a Reply