Tingkatkan Publikasi yg Bereputasi FE UM Gelar Even International

PolitikaMalang – Untuk meningkatkan publikasi yg bereputasi dan sebagai wadah mendesiminasikan hasil- hasil penelitian civitas akademika, Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang menyelenggarakan
Even international untuk yang kedua kalinya. Senin (22/10/2018)di Hotel Savana Malang.

Even international ke2 ini mengangkat topik “ Susraibability Accounting, Entreneurship and Economi Growth to Promote Innovation-Led Growth in SMEs”

Menurut Ketua IAI Komisariat Malang Raya Dr. Puji Handayati, SE, MM., AK, CA, CMA, IRCEB 2 merupakan acara tahunan yg diselenggarakan oleh Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang.

Acara ini dikemas dalam 2 sesi besar , yaitu seminar international dengan mendatangkan pembicara 2 international, yaitu Prof Kelly’s Jayasinghe ( Essex University-UK), Dr Mahira ( University Terengganu- Malaysia) dan Dr Max Briggs dr ( QUT Business School- Australia) dan sebagai keynote speaker adalah Bapak Dr Rully Nuryanto selaku Deputi ESDM Kementrian Koperasi dan UKM .

Selain untuk meningkatkan publikasi yg bereputasi dan sebagai wadah mendesiminasikan hasil- hasil penelitian civitas akademika, juga sebagai wadah silaturrahmi dan membangun kerjasama dengan pemangku kepentingan terkait dengan pengembamgan umkm,”terang Puji Handayati.

IRCEB2 kali ini dibuka langsung oleh Wakil Rektor 1 Prof Budi Eko Soetjipto , welcome speack juga diberikan oleh Dekan FEUM Dr Cipto Wardoyo dan Walikota Malang, H Sutiaji.

Issue utama yang banyak di bahas dalam pertemuan ini adalah peran para stakeholders dan langkah- langkah nyata dalam pengembangan UMKM dalam menghadapi Revolusi industry 4.0.
Jumlah peserta yg hadir se banyak 186 dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia dan beberapa peserta asing seperti dari Hebron University Palestina, Malaysia, australi dan eropa,” pungkas Puji Handayati kepada Wartawan. (*)

Pewarta : Djoko Winahyu

Baca Juga :   Period https://contedu.ru Journey Tigers

Leave a Reply