Tinjau Pos Pam Lebaran, Forkopimda Kota Malang Bagi Parcel

POLITIKA MALANG – Kuatkan Pengamanan Kebaran dan antisipasi tindak kejahatan, Komandan Kodim 0833 kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) kota Malang melakukan peninjauan ke beberapa lokasi pos pengamanan Lebaran.

Peninjauan pos pengamanan ini dilakukan usai Apel Gelar Pasukan Pengamanan Malam Takbir dan Sholat Idul Fitri 1440 Hijriah di Alun-Alun Merdeka kota Malang. Selasa (04/06/2019).

Peninjauan pos pengamanan ini dimulai sekitar pukul 20.00 WIB dilakukan oleh Walikota Malang H. Sutiaji, Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri, Dandim 0833 Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson, Sekretaris Daerah kota Malang Wasto dan anggota Forkopimda kota Malang yang lainnya.

Peninjauan pertama dilaksanakan di pos pengamanan perempatan Mitra dan dilanjutkan ke pos pengamanan Stasiun Kota Baru.

Peninjauan ke beberapa lokasi pos pengamanan di wilayah Klojen tersebut untuk mengetahui kondisi sebenarnya yang terjadi di lapangan termasuk mengecek bagaimana pelayanan petugas terhadap masyarakat yang mudik ataupun yang membutuhkan bantuan.

“Peninjauan ini sebagai bentuk pengecekan kesiapan fasilitas dan petugas pengamanan untuk melaksanakan pengamanan baik malam takbir saat ini ataupun saat Sholat Idul Fitri besok,” ujar Komandan Kodim 0833 kota Malang, Letkol Inf Tommy Anderson.

Selain melakukan peninjauan dan dialog bersama petugas keamanan yang berjaga di pos pengamanan, Forkopimda juga memberikan buah tangan berupa parcel kepada semua aparat keamanan yang sedang berjaga melaksanakan pengamanan malam hari ini.(*)

Pewarta : Djoko Winahyu

Baca Juga :   The Fantastic Periodicals At the rear of Via the internet Learning Benefit provide Offers

Leave a Reply