Turis Asing Kepincut Soto Sajian Kodim 0833 di Acara Jum’at Mulia

PolitikaMalang – Ada yang istimewa di Jum’at Mulia” Kodim 0833/Kota Malang, para turis asing, rela antri mengambil ransum makan bersama kodim, sajian soto ayam khas Kodim 0833, Jum’at (19/4/2019) di Makodim 0833/ Kota Malang.

Untuk semakin mendekatkan diri dengan rakyat, Kodim 0833/Kota Malang mengajak masyarakat makan siang bersama di Markas Kodim 0833 dengan menu soto ayam.

Melalui kegiatan “Jum’at Mulia” Kodim 0833/Kota Malang mempersilahkan masyarakat umum masuk guna makan siang bersama.

Kasdim 0833/Kota Malang Mayor Arh Heru Sunyoto menjelaskan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam upaya untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat, dengan mengajak makan bersama.

“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dan kemanunggalan TNI dan Rakyat khususnya Kodim 0833 dengan Masyarakat Malang khususnya.

Lebih lanjut disampaikan bahwa kegiatan Jum’at Mulia dengan makan siang bersama ini sudah dilaksanakan rutin setiap hari Jum’at.

Tidak hanya warga sekitar saja yang datang, anak-anak sekolah bahkan Touris mancanegarapun ikut makan siang bersama, menyantap soto di Makodim 0833/Kota Malang.

“Ini luar biasa TNI Indonesia sangat peduli kepada masyarakat, siapapun boleh makan. Saya kebetulan lewat mau balik ke hotel ternyata dipersilahkan masuk ke markas Kodim untuk makan siang bersama. Saya sangat senang enak sotonya,” kata jhon sambil mengacungkan ibu jarinya.

Siang itu, puluhan tukang becak, sopir mikrolet hingga pengemudi ojek online terlihat ikut bergabung.

“Dengan kegiatan Jum’at Mulia ini, diharapkan Kodim 0833/Kota Malang akan semakin dekat dan dikenal oleh masyarakat,”pungkas Mayor Arh Heru Sunyoto.(*)

Pewarta : Djoko Winahyu

Baca Juga :   Period https://contedu.ru Journey Tigers

Leave a Reply