Wali Kota Malang Launching Portal Jual Beli RombongMalang

PolitikaMalang - Tim Relawan Malang akhirnya melaunching portal rombongmalang.com sebagai wadah untuk memfasilitasi sarana jual beli secara online. Launching yang digelar di Pasar Kedung Kandang itu cukup istimewa karena dihadiri secara langsung Wali Kota Malang, H. Moch Anton, Camat Kedung Kandang, Pent Haryoto dan Kepala Dinas Kominfo, Zulkifli Amrizal.

Rois selaku Koordinator Tim Relawan Malang mengatakan portal rombongmalang.com merupakan portal jual beli online lokal yang dibuat atas kerjasama antara Tim Relawan Malang dengan Hasta Komunika untuk memberikan fasilitas dan kemudahan bagi seluruh warga Malang Raya agar dapat dimanfaatkan sebagai media berjualan online.

“Seluruh warga Malang Raya dapat memanfaatkan portal ini secara gratis guna memasarkan produk dagangannya” kata Rois.

Website itu dikembangkan dengan dibuat aplikasi yang nantinya dapat diunduh melalui playstore android. Kehadiran aplikasi itu mempermudah para konsumen untuk berbelanja via online di portal rombongmalang.com dengan harapan, produk Usaha Kecil Menengah (UKM) mendapat sarana promosi dan terdistribusikan dengan baik.

Wali Kota Malang, H. Moch Anton, menyatakan bahwa di era teknologi ini; kita dituntut untuk terus kreatif dalam memajukan pembangunan di Kota Malang, salah satu nya adalah melalui launching rombongmalang.com.

“Upaya yang dilakukan ini merupakan salah satu wujud mengurangi pengangguran di Kota Malang; untuk itu, saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tim Relawan Malang” jelas Anton

Disamping itu, segala upaya yang dilakukan oleh komunitas ini merupakan bentuk kepedulian pada kemajuan pembangunan di Kota Malang. Pemilik kursi N-1 itu juga berharap agar kedepan apa yang telah dilakukan ini dapat semakin menggerakkan roda perekonomian baik itu di Kota Malang maupun di tingkat nasional.

Baca Juga :   Wie man Spielautomaten-Spiele kostenlos spielt

Leave a Reply