Wali Kota Malang Serahkan Penghargaan Pemenang Inotek

PolitikaMalang – Inovasi Teknologi (Inotek) memberikan pengakuan dan apresiasi yang tinggi terhadap upaya kreatif yang telah di lakukan oleh masyarakat dalam memajukan penelitian, pengembangan dan penerapan Iptek. Hasil karya bidang teknologi juga diharapkan berdampak kepada kesejahteraan manusia.

Karya bidang Inotek yang dilombakan oleh Baretlinbang Kota Malang telah menghasilkan beberapa pemenang dan penganugerahannya dilakukan langsung oleh Wali Kota, H. Moch Anton.

Lomba Inotek tingkat Kota Malang dimuli pada bulan Februari 2017 . Dan hari ini merupakan puncak acara yakni penganugerahan kepada para pemenang sebagai inovator-inovator terbaik Kota Malang.

“Harapan saya nanti kedepannya bisa mendorong dan memberdayakan inovator hingga mampu melaju ke interpreneur” ujar Kepala Bidang Litbang, Rukayah.

Inovator-inovator terbaik yang telah di seleksi di tingkat Kota Malang nantinya akan di kirimkan untuk mengikuti lomba Inotek ingkat Jawa Timur . Dan akan di usulkan untuk mengikuti ajang kompetisi serupa di tingkat kementrian.

“Kita hanya terus tingkatkan saja, kedepannya nanti . Kan kita juga sudah di fasilitasi APBD” ujar Hadi Setyawan

Inotek di harapkan dapat menginspirasi, memotivasi dan menumbuhkan jiwa inovatif dan kreatifitas kepada yang lainnya untuk terus berkarya.

“Semoga dari acara Inotek ,bisa memunculkan inovator-inovator yang berkompeten dan mempunyai ide yang baru” ujar Walikota Malang, Abah Anton

Baca Juga :   The Surface Associated with Making a request Exist Physical activities Probabilities Any time Introducing Your Rugger Promise Online

Leave a Reply