Walikota Malang Lepas Peserta lomba Jambore HIPMI PT Se-ASEAN 2019

PolitikaMalang – Bertempat di Lobi Balaikota Malang pada (02/04/2019), telah dilaksanakan Acara Pemberangkatan Peserta Lomba Jambore HIPMI Perguruan Tinggi Se-ASEAN ke-2 tahun 2019.

Acara ini dihadiri oleh Walikota Malang, Drs. H. Sutiaji, Ketua Umum BPC HIPMI Kota Malang. M. Yusda Asmorokondi, pengurus HIPMI Kota Malang beserta para peserta Jambore HIPMI Se-ASEAN.

Mengawali acara, Yusda Ketua Umum BPC HIPMI Kota Malang mengucapkan terimakasih atas kesempatan yang diberikan untuk bereksibisi bisnis dihadapan walikota Malang. “Perlu kita ingat tahun lalu Kota Malang mendapatkan mahkota Jatim, mungkin itu bisa jadi semangat dan motivasi untuk peserta yang akan berangkat” ujarnya.

Dalam sambutan Walikota Malang menyampaikan bahwa Kota Malang dijuluki sebagai Kota kreatif, karena di Kota Malang terdapat banyak entrepreneurship dan startup. Kehadiran keduanya di Kota Malang dapat membangun perekonomian daerah. Sutiaji juga bangga akan startup dari Kota Malang yang sudah terkenal di Indonesia.

Sutiaji memberikan arahan, motivasi dan sekaligus pelepasan peserta lomba Jambore HIPMI Se-ASEAN tahun 2019. “Saya titip nama baik Kota Malang supaya dapat mengangkat harkat & martabat Kota Malang.

Tunjukkan kalian semua sebagai dedikasi Kota Malang. Semoga peserta diberikan keselamatan sampai tujuan dan pulang membawa prestasi” ujarnya.

Dari kegiatan jambore HIPMI se-ASEAN seperti ini generasi muda juga dapat membangun bersama IT di Kota Malang. “Saya berharap peserta Jambore HIPMI mendapat dukungan dari Alloh SWT dan semoga pulang membawa prestasi” punglas Sutiaji. (*)

Pewarta : Djoko Winahyu

Leave a Reply