Walikota Malang Pimpin Doa dan Santuni ASN Dishub Yang  Meninggal Dalam Tugas

PolitikaMalang – Malam ini, Kamis (1/11/2018) rumah duka Almarhum Imam Asfali, dipadati pejabat Tinggi pemerintah Kota Malang serta para kerabat untuk melaksanakan doa bersama atau Tahlil.

Wali Kota Malang, Sutiaji didampingi Wakil Wali Kota Malang, Sofyan Edi Jarwoko, Sekda Kota Malang Wasto dan Ketua TP PKK Kota Malang, Widayati, Kepala Dishub Kusnadi ber takziah ke rumah duka Almarhum Imam Asfali, salah satu Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Malang yang meninggal dunia beberapa hari lalu.

Kepala Dishub Kota Malang Kusnadi menjelaskan kepada Walikota Sutiaji dan petakziah bahwa Almarhum Imam Asfali yang seharinya dinas di Dinas Perhubungan (Dishub) diketahui meninggal saat tugas menjaga tes CPNS yang digelar di SMK Negeri 2 beberapa waktu lalu.

” Almarhum mempunyai dedikasi tinggi meski diperingatkan pimpinan untuk istirahat jika sakit , almarhum tetap bertugas sampai selesai,”ujar Kusnadi .

Sementara itu, Wali Kota Malang, Sutiaji, dalam kesempatan itu mengucapkan duka yang mendalam kepada keluarga almarhum. Dikatakan, pengabdian Imam Asfali sebagai aparatur sipil negara selama ini sangat berjasa dalam jalannya roda pemerintahan.

“Pertama atas nama Pemkot Malang kami mengucapkan bela sungkawa yang mendalam dan semoga keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan,” kata Sutiaji.

Pada kesempatan itu, Wali Kota Malang beserta Wakil Wali Kota Malang juga menyerahkan santunan dan klaim asuransi almarhum dan diterima langsung oleh keluarga besar.

“Semoga klaim asuransi yang diserahkan ini bisa bermanfaat bagi keluarga,” tukas Sutiaji.

Wali Kota Malang dalam kesempatan itu juga memimpin langsung proses doa bersama dan tahlil yang ditujukan kepada almarhum, dengan harapan segala amal perbuatannya diterima oleh Allah SWT.

“Semoga semua dosa almarhum diampuni, diterima amal perbuatannya dan diberikan tempat yang terbaik disisi-Nya,” tandasnya.(*)

Baca Juga :   How To assist you to Success Found at Roulette

Pewarta : Djoko Winahyu

Leave a Reply