Walikota Turun Jalan Atur Parkir di Jalan Veteran

PolitikaMalang – Walikota Malang Drs. H. Sutiaji terpaksa harus turun tangan pantau lapangan secara langsung kondisi jl veteran yang memang berlu pengaturan terkait parkir .

Walikota memberikan arahan Parkir motor maupun mobil yang berkepentingan dengan tes CPNS untuk di tata satu sisi sehingga lalu lintas dapat berjalan normal yakni dua arah di jalan Veteran Malang.

“Hari ini berjalan lancar dan normal sebab hari sabtu(27/10/2018) dimana mayoritas sekolah dan beberapa instansi libur,”tukas Sutiaji.

Penataan parkir ini mengantisipasi kemacetan mengingat pelaksanaan Test CPNS berlangsung cukup lama .

Giat Walikota Ini terkait
Kemacetan parah yang terjadi di persimpangan Jl. Veteran kemarin pagi hingga siang hari, karena separuh jalan Veteran ditutup untuk kegiatan ujian calon pegawai negeri sipil (CPNS).

Ujian CPNS berlangsung mulai kemarin (Jumat, 26 Oktober 2018) sampai 28 November 2018). Ujian berlangsung sebulan karena pesertanya puluhan ribu orang yang berasal dari tujuh kabupaten/kota di Jawa Timur.

Agar tidak terjebak kemacetan Walikota menghimbau agar orangtua maupun warga lainnya yang ingin mengantar anak-anaknya ke sekolah di wilayah Jalan Veteran hingga Jalan Bandung, sebaiknya berangkat lebih pagi maupun mencari jalan alternatif memutar apabila dari arah Karangbesuki, Merjosari dan sekitarnya.

Jalan Surabaya pun sudah padat kendaraan karena dipenuhi pengendara yang menghindari kemacetan di Jalan Veteran. Sedangkan jalanan di dalam kampus Universitas Negeri Malang (UM) juga ditutup.

“Semoga Pemerintah Kota Malang punya solusi untuk mengatasi potensi kemacetan selama sebulan nanti,” harap salahsatu warga Merjosari yang merasa terganggu dengan kemacetan saat akan mengantar anaknya ke sekolah MIN Malang .(*)

Pewarta : Djoko Winahyu

Baca Juga :   Wie man Spielautomaten-Spiele kostenlos spielt

Leave a Reply