Warga GunungMalang Kini  Miliki Jogging Trak Untuk Berolahraga

POLITIKAMALANG – Tak bisa dibayangkan begitu suka citanya warga Desa GunungMalang karena kini bisa menikmati Jogging Trak.

“Warga Dusun Paleran, Desa Gunung Malang sangat berterima kasih karena di dekat rumahnya telah memiliki Jogging Trak,” ujar salah satu warga yang mengaku bernama Eva, Selasa, (26/3/2019).

Menurut Eva, dirinya sangat tidak menyangka desanya yang dulu sepi kini ramai oleh TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD 104 Kodim 0824/Jember.

“Senang bercampur haru, kami masyarakat disini seperti mimpi. Selain jalan aspal dibangun, kami juga punya tempat olah raga di lapangan kami,” ujar bapak Eva yang mempunyai warung kopi samping lapangan.

“Bukan hanya masyarakat yang bisa menikmati, tetapi para siswa yang berada di depan lapangan bisa berolahraga juga dengan adanya Jogging Track,” Sambungnya.

Saat ini lapangan Jogging Track sudah mulai tertata rapi oleh paving.”Kita dan seluruh warga Desa Gunungmalang akan menjaga dan merawat apa yang telah Satgas TMMD 104 Jember berikan kepada kami,” tegasnya.(*)

Pewarta : Djoko Winahyu

Baca Juga :   Popularity Regarding Android Game titles Throughout That Smartphone App Market

Leave a Reply