Warga Muharto Antusias Dukung Pasangan Nanda – Wanedi

PolitikaMalang – Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Malang, Dr. Ya’qud Ananda Gudban dan H. Ahmad Wanedi terus bergerilya merangsek ke kantong masyarakat untuk menggali dukungan di Pilkada Malang 2018. Sekertaris DPC PDI Perjuangan Kota Malang, Abd. Hakim juga turut serta dalam kunjungan itu.

Kali ini dua sosok yang akrab disapa Nanda – Wanedi (Menawan) itu menemui tokoh masyarakat di kawasan Jalan Muharto, Kecamatan Kedung Kandang.

Dalam kesempatan itu, Nanda Gudban dan Ahmad Wanedi menegaskan jika keduanya terpanggil maju sebagai pasangan calon karena banyaknya permasalahan masyarakat yang selama ini belum terselesaikan.

“Masalah banjir, masalah pasar, masalah jalan rusak, macet selama ini belum terselesaikan dengan baik. Saya selaku anggota legislatif hanya bisa memberi masukan kepada wali kota tapi tidak pernah ada yang beres. Sehingga karena itu saya dan Pak Wanedi merasa terpanggil,” kata Nanda Gudban.

Ia menambahkan, saat ini Kota Malang membutuhkan sosok kepemimpinan yang kuat, yang bersatu dan tidak terpecah, sehingga semua permasalahan masyarakat bisa dicari jalan keluarnya.

“Saya mohon doa restu bapak sedoyo, mari kita bersama menata kota ini sesuai jargon, Ayo Noto Malang,” ujarnya.

Sementara itu, H. Ahmad Wanedi, mengaparesiasi sambutan positif masyarakat Muharto yang menginginkan perubahan untuk Kota Malang. “Saya merasa trenyuh bisa diterima disini, karena kedepan jika saya dan Mbak Nanda jadi pemimpin semua permasalahan Insya Allah akan kami selesaikan dengan baik,” kata Wanedi.

Ia menambahkan saat ini Kota Malang membutuhkan sosok pemimpin yang tegas dalam mengambil keputusan, sehingga permasalahan langusng bisa diekseskusi secara tepat dan benar.

“Jangan sampai Malang ini dipimpin sosok yang peragu dan kurang tangkas dalam mengambil sikap untuk menyelesaikan permasalahan,” tegasnya.

Sementara, Sekertaris DPC PDI Perjuangan Kota Malang, Abd Hakim, mengatakan jika pasangan Nanda – Wanedi merupakan sosok yang cocok memimpin kota pendidikan, kota industri dan kota pariwisata ini.

“Mbak Nanda ini adalah legislator, beliau juga seorang dosen dan baru saja lulus Doktor di Universitas Brawijaya. Sedang Pak Wanedi ini adalah kontraktor. Satunya sosok pemikir satunya sosok eksekutor lapangan yang baik sehingga kolaborasi ini akan baik bagi Kota Malang mendatang,” kata Abd. Hakim.

Sementara salah satu tokoh Masyarakat Muharto, Bapak Ari, mengaku mendukung sepenuhnya pasangan calon yang mengusung tagline Ayo Noto Malang ini. Menurutnya, berbagai permasalahan di Muharto terkait dengan banjir hingga kemiskinan masih belum ada jawaban dan jalan keluar dari pemerintah.

“Warga Muharto terutama di RW 10 ini kompak dukung pasangan Nanda – Wanedi karena beliau punya visi yang bagus dalam menata Kota Malang dan memberikan harapan untuk perbaikan di masa mendatang,” kata Bapak Ari.

Leave a Reply