Warga Sepakat Anton – Syamsul Pimpin Malang Dua Periode

PolitikaMalang – Keinginan masyarakat agar Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Malang, HM. Anton – Syamsul Mahmud (ASIK) memimpin kembali Kota Malang terus masif digelorakan. Mayoritas warga ingin, pasangan calon nomor urut 2 itu terus memimpin Kota Malang untuk 5 tahun mendatang. Hal ini salah satunya dideklarasikan oleh warga Pandanwangi Blimbing saat agenda buka bersama dengan Calon Wakil Wali Kota Malang, Syamsul Mahmud dan Pengasuh Madin AR – Rohman H.Nurhadi Rohman.

Agenda buka bersama dengan 250 warga Jl LA Sucipto 22B No.38 RT 10 RW 09 ini cukup berbeda. Pasalnya, mereka terlihat gayeng danantusias bahkan untuk berbuka warga gotong royong membawa makanan dari rumah dan di santap bersama sama Syamsul Mahmud.

“Tanpa di minta warga memang antusias hadir untuk bertemu muka dengan calon Wakil Walikota Syamsul Mahmud. Kami masih konsisten menjadi warga NU untuk mendukung kendaraan NU, dalam hal ini Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Dan PKB sendiri Maju bersama partai pengusung, PKS, Gerindra,dan pendukung Perindo,”tegas Nurhadi.

Sementara itu, KH.Ahmad Afandi af sepakat dua periode untuk pasangan ASIK,” saya berharap paslon no 2 jadi lagi sehingga bisa meneruskan program yang telah dijalankan Abah Anton,”ujar Kyai Afandi.

Syamsul Mahmud Calon Wakil Walikota mengatakan , Abah Anton yang maju kembali sebagai Calon Wali Kota Malang 2018 – 2023 ini akan berusaha memenuhi keinginan masyarakat Malang. Oleh karena itu dia menyatakan, jika mendapat amanah kembali dari masyarakat untuk menjabat sebagai Walikota dan wakil Walikota Malang, ia akan terus melakukan perbaikan dan peningkatan mutu pelayanan di Kota Malang.

Pria empat orang anak ini pun optimis bisa mewujudkan tata kelola pemerintahan yang semakin bersih, aspiratif dan kreatif, berbasis prinsip reformasi birokrasi ditunjang pemanfaatan teknologi informasi.

Baca Juga :   Period https://contedu.ru Journey Tigers

Pewarta : Djoko Winahyu

Leave a Reply