Yuk, Rayakan Momen Pergantian Tahun di Pantai Balekambang dan Pantai Ngliyep

PolitikaMalang – Momen libur Natal dan Tahun baru dimanfaatkan dengan baik oleh PD Jasa Yasa Kabupaten Malang. Dua tempat wisata, masing-masing Pantai Balekambang dan Pantai Ngliyep, diprediksi bakal dipenuhi oleh wisatawan baik dalam negeri maupun wisatawan mancanegara.

Dua lokasi yang kerap disebut “Surga Tersembunyi” Kabupaten Malang itu, pada malam pergantian tahun nanti akan menyuguhkan berbagai keseruan  berbeda dengan hari biasanya. Di Pantai Balekambang, akan hadir wahana bersepeda dengan cara yang seru sembari menikmati keindahan pantai tersebut. PD Jasa Yasa sudah menyiapkan sepeda yang bisa digunakan oleh para wisatawan yang berkunjung untuk menikmati bagaimana eksotisnya pemandangan pantai itu utamanya pada sore hari.

Bukan itu saja, pada malam pergantian tahun tepatnya pada tanggal 31 Desember akan ada pesta kembang api diiringi dengan alunan musik trance yang membuat momen istimewa setahun sekali itu tak akan pernah terlupakan bagi wisatawan yang berkunjung ke Balekambang.

“Pantai Balekambang sangat cocok bagi wisatawan yang ingin mengisi liburan akhir tahun,” kata Dirut PD Jasa Yasa Kabupaten Malang, Faiz Wildan.

Sama halnya dengan Pantai Ngliyep. Pesta Obor dan Bakar Ikan Gratis menjadi salah satu unggulan yang ditawarkan pada momen akhir tahun tersebut. Memadukan unsur budaya masyarakat setempat, pesta Obor nantinya akan membuat para wisatawan menikmati betapa eksotisnya momen pergantian tahun di pantai itu.

“PD Jasa Yasa memprediksi akan ada sekitar 200 ribu sampai 300 ribu wisatawan yang berkunjung pada momen itu dan kita optimis bisa menutup target PAD pada tahun ini,” ungkapnya. (Advetorial)

Baca Juga :   Dandim 0833 Terima Kunjungan Silaturahmi PPAD Kota Malang

Leave a Reply