Zamroni: Pak Syamsul Asli NU Dan PKB

PolitikaMalang – Asli bukan campuran, Jika ada yang mengatakan pak Syamsul itu bukan NU dan PKB maka yang berbicara itu tidak jelas dan harus dipertanyakan ke-NU-annya. 

Keterangan ini disampaikan Zamroni delaku sekretaris PKB Kota Malang saat buka bersama warga Celaket gang 2 kota Malang.

“Saya selaku pengurus DPC PKB kota Malang menjelaskan bahwa Pak Syamsul ini dulu adalah wakil bendahara dan saat ini naik menjadi wakil ketua dan selama Abah Anton berhalangan maka Pak Syamsul menjadi Plt Ketua DPC PKB,” tegas Zamroni.

Zamroni menambahkan, PKB adalah partai yang didirikan oleh NU. Logikanya jika mengaku orang NU maka sudah seharusnya mendukung PKB. Karena PKB dibuat untuk menampung aspirasi warga NU. PKB memiliki calon yang sungguh sangat luar biasa prosesnya, mulai digodok hingga diputuskan yang tentunya direstui oleh kyai-kyai NU dan diusung oleh PKB. 

Zamroni berharap kepada remaja masjid, untuk mengajak teman-temannya untuk datang ke TPS memberikan suaranya. 5 menit di bilik suara itu sangat menentukan 5 tahun ke depan. Jika salah menentukan pilihannya, maka akan menyesal selama 5 tahun ke depan. 

“Masyarakat harus pintar memilih. Dan yang sudah bagus dibangun oleh Abah Anton, ya mari kita teruskan dua periode ,” pinta Zamroni yang diamini oleh seluruh hadirin.,(*)

Pewarta : Djoko Winahyu

Baca Juga :   Walikota Malang Sidak Perkantoran, Efektifkan PPKM Tahap 2

Leave a Reply