Vaksinasi Booster Digelar di Ponpes Bahrul Maghfiroh

Politikamalang
Vaksin Booster dilaksanakan di ponpes Bahrul Maghfiroh

Bagikan :

Bagikan :

PolitikamalangKota Malang, Dalam upaya mendukung program pemerintah sekaligus mengurangi resiko penularan Covid-19, kegiatan Vaksinasi dosis 3 (booster) terus dilakukan. Termasuk di lingkungan Ponpes Bahrul Maghfiroh yang berlokasi di jalan Joyo Agung Atas No. 02 Kel. Tlogomas Kec. Lowokwaru Kota Malang.

Dalam kegiatan vaksinasi yang dihadiri sekitar 150 orang (64 tervaksin) tersebut menggunakan vaksin jenis Astazeneca.

Danramil 0833/05 Lowokwaru, Kapten Arm Hadi Supratikno menyampaikan, kegiatan vaksinasi boster ini dimulai pukul 10.10 WIB sampai dengan pukul 13.10 WIB.

Iklan

“Kegiatan vaksinasi diawali dengan melaksanakan screening pemeriksaan kesehatan oleh petugas RS. Bhirawa Bakti. Baru kemudian dilakukan vaksinasi dan entri data,” jelasnya, Rabu (2/3/2022).

Menurutnya, kegiatan vaksinasi booster ini merupakan salah satu upaya dalam rangka mengurangi resiko penularan Covid-19. Dengan semakin banyaknya masyarakat yang telah mendapatkan vaksin boster, diharapkan kasus Covid-19 di Indonesia khususnya kota Malang bisa terus menurun.

Namun demikian, Danramil 0833/05 Lowokwaru ini menegaskan, meskipun telah mendapatkan vaksin booster, masyarakat tetap harus menerapkan protokol kesehatan.

“Masyarakat yang sudah mendapatkan vaksin boster, jangan lalai. Tetap terapkan protokol kesehatan,” pungkasnya.

Sementara itu disebutkan, selain Danramil 0833/05 Lowokwaru, Kapten Arm Hadi Supratikno, dalam kegiatan tersebut juga turut dihadiri Kaurdal RS. Bhirawa Bakti,Lettu Ckm Gufron, serta Pasiter Kodim 0833/Kota Malang, Letda Inf Arif S. dan pengurus Ponpes Bahrul Maghfiroh, Ustadz Zamil, serta masyarakat peserta vaksin. (Agus N)

Bagikan :

M. Anas Muttaqin
Klik Gambar Untuk Info Lanjut

Disarankan

M. Anas Muttaqin
Klik Gambar Untuk Info Lanjut

Terpopuler

Terbaru

Regional

Pilihan

Informasi