Disiplinkan Prokes, Pamor Keris Digelar di Kecamatan Kedungkandang Kota Malang

Politikamalang
Saat pembagian masker kepada warga setempat. (Foto: Ist)

Bagikan :

Bagikan :

PolitikamalangKota Malang, Bertempat di Mapolsek Kedungkandang, Patroli Kendaraan bermotor untuk penegakkan Protokol kesehatan (Pamor Keris) kembali digelar di wilayah Kecamatan Kedungkandang Kota Malang.

Kegiatan patroli berlangsung mulai pukul 08.00-09.30 WIB yang diawali.

Anggota Koramil 0833/02, Koptu Aris Mardiyanto mengatakan, kegiatan patroli diawali dengan Melaksanakan Apel Yustisi di ambil Panit Serse Polsek Kedungkandang Ipda Syamsuddin.

Iklan

“Usai melaksanakan Apel, dilanjutkan dengan patroli dan pembagian masker di mini market Dirgantara Wilayah Kecamatan Kedungkandang,” jelasnya.

Menurut Koptu Aris Mardiyanto, kegiatan Pamor Keris akan terus dilakukan guna meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam penerpan protokol kesehatan.

“Semoga dengan rutin digelarnya Pamor Keris dapat meningkatkan kesadaran sekaligus kedisiplinan masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, karena pandemi belum berakhir,” tuturnya.

Sementara itu dilaporkan, kegiatan Pamor Keris berjalan dengan aman dan lancar. Serta dihadiri Panit Serse Polsek Kedungkandang Ipda Samsudin beserta 10 anggota Polsek Kedungkandang .

” Hadir pula 2 orang staf Kecamatan Kedungkandang dan 1 orang BPBD kota Malang,” tandasnya. (Agus N)

Bagikan :

M. Anas Muttaqin
Klik Gambar Untuk Info Lanjut

Disarankan

M. Anas Muttaqin
Klik Gambar Untuk Info Lanjut

Terpopuler

Terbaru

Regional

Pilihan

Informasi