DPC PKB Kota Malang Lakukan Konsolidasi Pasca Deklarasi Paslon AMIN

Konsolidasi Pemenangan DPC PKB Kota Malang.(Foto:ist/politikamalang)
Konsolidasi Pemenangan DPC PKB Kota Malang.(Foto:ist/politikamalang)

Bagikan :

Bagikan :

Politikamalang – Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Malang menggelar giat konsolidasi yang mengambil langkah strategis untuk mendukung pasangan Anis Baswedan dan Gus Muhaimin Iskandar pada Pemilihan Presiden 2024. Kegiatan ini dihadiri oleh pimpinan DPC PKB serta bakal calon Anggota Legislatif DPRD Kota Malang, yang dipimpin oleh Ketua DPC PKB Kota Malang, H. Fatchullah, SH.

Dalam sambutannya, H. Fatchullah, SH menyatakan bahwa PKB harus berada dalam barisan yang kokoh pada Pilpres 2024. Ia menekankan pentingnya kesatuan dalam menjalankan perintah Ketum Gus Muhaimin Iskandar dan menggambarkan keputusan ini sebagai langkah terbaik untuk partai.

“Kita tegak lurus dan tunduk patuh pada perintah Ketum Gus Muhaimin Iskandar. Ini adalah keputusan partai, dan tentu saja, keputusan terbaik. Sudah saatnya kita memberikan kekuatan penuh untuk memastikan kemenangan pada Pilpres 2024,” ujar H. Fatchulla, SH.

Iklan
Fatchullah pimpin Konsolidasi DPC PKB Kota Malang. (Foto:Ist/politikamalang)
Fatchullah pimpin Konsolidasi DPC PKB Kota Malang. (Foto:Ist/politikamalang)

Kegiatan konsolidasi ini menjadi langkah awal dalam upaya PKB Kota Malang untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi tantangan Pemilihan Presiden 2024 dan mendukung pasangan AMIN (Anis Baswedan dan Muhaimin Iskandar). Dengan semangat yang tinggi, mereka bersama-sama berkomitmen untuk meraih kemenangan demi masa depan yang lebih baik.

Ia menambahkan, pasangan AMIN adalah pasangan ideal dan punya banyak kelebihan. Anis merupakan representasi figur intelektual yang punya kompetensi lengkap. Sementara Gus Muhaimin mewakili kelompok kultural NU yang punya basis massa kuat terutama di Jawa Timur dan Jawa Tengah yang notabene menjadi dawrwh penentu kemenangan pilpres di Indonesia.

Bagikan :

Disarankan

Terpopuler

Terbaru

Regional

Pilihan

Informasi