Pengurus Gemasaba Kota Malang Dikukuhkan, Ali Ahmad Dorong Peran Pemuda Dalam Pemilu

politika malang
foto kegiatan sosialisai pemilu oleh gus ali ahmad

Bagikan :

Bagikan :

Politikamalang – Kota Malang, Dewan pengurus cabang Gerakan Mahasiswa Satu Bangsa (DPC Gemasaba) Kota Malang mengukuhkan pengurus
baru periode 2022 – 2025.

Bertempat di Hotel Grand Palace Kota Malang, prosesi pengukuhan dihadiri Anggota DPR RI fraksi PKB H. Ali Ahmad, S.H, Ketua DPC PKB Kota Malang H. Fatchullah, SH, Ketua Komisi C DPRD Kota Malang Drs. H. Fathol Arifin, MH, dan Anggota Fraksi PKB Kota Malang Abdul Wahid.

Sementara itu dalam struktur organisasi hadir Ketua Dewan Pengurus Pusat (DPN) Gemasaba Abdul Khalid, Ali Badri jajaran pengurus DPN, Chandra Hidayat Sekretaris DPW Gemasaba Jawa Timur serta Organisasi Kepemudaan OKP se-Kota Malang.

Iklan

Dalam sambutannya Anggota DPR RI fraksi PKB, Ali Ahmad berharap Gemasaba Kota Malang dapat menjadi juru bicara partai dan organ gerakan intelektual partai.

“Saya berharap banyak atas kepengurusan ini. Sejatinya pemuda dan mahasiswalah yang menjadi penentu arah gerak partai mendatang, utamanya pada pemilu 2024,” ujarnya.

Senada, ketua DPC PKB Kota Malang, KH. Fatchullah menyampaikan, KH. Hasyim Muzadi juga pernah menyampaikan bahwa suatu partai politik yang dihuni oleh kaum muda akan menjadi partai yang maju.

“Mengutip dari pidato KH. Hasyim Muzadi yang pesannya disampaikan langsung pada saya. Suatu partai politik yang dihuni oleh kaum muda dan mahasiswa akan menjadi partai yang maju dan mempunyai energi luar biasa untuk bangsanya,” pungkasnya.

Bagikan :

Disarankan

Terpopuler

Terbaru

Regional

Pilihan

Informasi