Disiplinkan Prokes, Pamor Keris Digelar di Sukun dan Kedungkandang

Politikamalanh
Apel persiapan pemberangkatan tim gabungan ke Sukun dan Kedungkandang. (Foto: Ist/politikamalang

Bagikan :

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email

Bagikan :

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email

PolitikamalangKota Malang, Patroli gabungan kembali dilakukan dalam rangka Patroli Motor penegakan Prokes di Masyarakat (Pamor Keris), Jumat (4/3/2022). Kali ini Pamor Keris digelar di dua wilayah yakni di wilayah Sukun dan Kedungkandang, Kota Malang.

Disebutkan, kegiatan Pamor Keris yang berlangsung Sukun dimulai pukul 20.00 WIB dan diawali dengan pelaksanaan Apel yang dipimpin oleh Ipda Zulman Kanit Reskrim Polsek Sukun. Dalam kegiatan Pamor Ker⁹is yang berlangsung hingga pukul 21.30 tersebut juga dihadiri oleh satu orang anggota TNI, Serda Wakidun.

Disampaikan Serda Wakidun, pelaksanaan Pamor Keris kali ini dipimpin oleh Ipda Rudi Tamin Panit Samapta Polsek Sukun.

“Setelah melakukan apel, pelaksanaan patroli dilakukan di sepanjang jalan S. Supriyadi, Jalan Kol. Sugiono dan Jalan Peltu Sujono, kemudian kembali ke Polsek,” terangnya.

Sementara itu di hari dan jam yang sama, kegiatan Pamor Keris juga digelar di wilayah kecamatan Kedungkandang. Pelaksanaan Pamor Keris juga diawali dengan dengan melakukan Apel Yustisi yang dipimpin Kanit Sabhara Polsek Kedungkandang Ipda Yulianto.

Dalam pelaksanaan Pamor Keris di wilayah Kecamatan Kedungkandang juga dihadiri anggota BPBD Hurip Sumoharjdo dan satu anggota Koramil 0833/02, Pelda Nugroho.

“Usai melakukan apel, dilanjutkan dengan patroli dan pembagian masker ke pengunjung di beberapa warung makan di Wilayah Kecamatan Kedungkandang,” sebutnya.

Menurutnya, kegiatan Pamor Keris terus dilakukan guna meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan.

“Selama masa pandemi, protokol kesehatan harus tetap diterapkan. Tujuannya untuk mengurangi resiko penularan Covid-19,” tandasnya. (Agus N)

Bagikan :

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email

Disarankan

Regional

Pilihan

Informasi

%d blogger menyukai ini: