Antisipasi Arus Balik Lebaran 2022, Babinsa Blimbing Bantu Atur Lalulintas

Politikamalang
Babinsa Kecamatan Blimbing membantu pengamanan dan ketertiban lalu lintas saat arus balik lebaran. (Foto: Ist/politikamalang)

Bagikan :

Bagikan :

PolitikamalangKota Malang, Kodim 0833/03 Koramil Blimbing, menyiapkan Pos Pengamanan untuk antisipasi arus balik Lebaran 2022. Bertempat di Pos Pam Operasi Ketupat Semeru Jalan Raya Sulfat, Kota Malang.

Tidak hanya itu, guna memastikan arus balik berjalan dengan tertib dan aman, Babinsa Kelurahan Blimbing, Sertu Sukandar dan Serda Penci Sunu terus bersinergi dengan Bhabinkamtibmas mengatur arus balik lebaran.

Sertu Sukandar mengatakan, pengamanan arus kendaraan ini untuk mengantisipasi kemacetan atau kepadatan kendaraan baik roda dua dan roda empat.

Iklan

“Hari ini kami melakukan pengamanan sekaligus mengatur arus kendaraan yang melintas, agar tidak terjadi kemacetan,” ucapnya dalam keterangan tertulis Penerangan, Kodim 0833/Kota Malang, Jumat (6/5/2022).

Lebih lanjut, Serma Edi menghimbau kepada para pemudik yang akan kembali agar tetap menjaga keselamatan dan kesehatan.

“Kalau kondisinya memang capek dan mengantuk, lebih baik istirahat dulu sebentar di rest area sebelum melanjutkan perjalanan. Agar selamat sampai tujuan,” tuturnya.

“Untuk puncak arus balik kendaraan mobil ataupun Sepeda motor untuk saat ini masih stabil. Karenanya akan terus dilakukan pengawalan agar kondisi lalu lintas tetap dalam keadaan kondusif,” pungkasnya. (Agus N)

Bagikan :

Disarankan

Terpopuler

Terbaru

Regional

Pilihan

Informasi