Turunkan Angka Kasus Covid-19, Serbuan Vaksinasi Booster Terus Dilakukan di Kota Malang

Politikamalang
Serbuan vaksin booster terus dilakukan Kodim 0833 Kota Malang. (Foto: Ist/politikamalang)

Bagikan :

Bagikan :

Politikamalang – Kota Malang, Dandim 0833/Kota Malang, Letkol Kav Heru Wibowo Sofa, S.H,. M.Han, meninjau langsung pelaksanaan serbuan Vaksinasi tahap 3 booster di Rumah Makan Bu Kris Jalan Ciliwung No.32, Kelurahan Purwantoro Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Selasa (8/3/2022).

Sebanyak 150 vaksinasi booster jenis Astrazeneca disuntikkan kepada masyarakat umum yang telah mendapatkan vaksin dosis 1 dan 2.

Upaya menurunkan kasus Covid 19, serbuan vaksin booster dilakukan Kodim 0833 Kota Malang. (Foto: Ist/politikamalang)

Dandim 0833/Kota Malang, Letkol Kav Heru Wibowo Sofa, S.H,. M.Han mengatakan, pelaksanaan vaksinasi booster ini sebagai upaya menurunkan angka penularan kasus Covid-19. Sehingga, upaya percepatan vaksinasi harus dimaksimalkan.

Iklan

“Penerapan disiplin protokol kesehatan dan percepatan vaksinasi merupakan hal yang harus terus digencarkan guna menurunkan angka kasus Covid-19,” tuturnya dalam keterangan tertulis Penerangan Kodim 0833 Kota Malang.

Lebih lanjut Dandim 0833/Kota Malang berpesan, bagi masyarakat yang sudah mendapatkan vaksin booster jangan lupa untuk tetap menerapkan prokes.

“Mari kita saling menjaga dengan tetap menerapkan prokes walaupun sudah mendapatkan vaksin booster,” ucapnya.

Sementara itu disebutkan kegiatan vaksinasi booster dimulai pukul 14.20 s.d 16.30 WIB. Danramil 0833/03 Blimbing Kapten Arh Imran S.H, Pasi Intel Kodim 0833/Kota Malang Kapten Arm Hadi Supratikno, Petugas medis Denkesyah 05.04.03 Malang dpp Letda Ckm Gufron, Pasiter Kodim 0833/Kota Malang (Letda Inf Arif S.B), Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kel. Purwantoro, Pemilik RM Bu Kris Bapak Edwin dan peserta Vaksinasi.

Sebagai informasi, di hari yang sama, agenda serbuan vaksin booster di wilayah Kodim 0833/Kota Malang juga dilakukan di kampus Poltekes Kemenkes dan di pertokoan Mitra 10 yang berlokasi di Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Sukun, Kota Malang. (Agus N)

Bagikan :

Disarankan

Terpopuler

Terbaru

Regional

Pilihan

Informasi