Tingkatkan Imunitas, Vaksinasi Booster Terus Digenjot

Politikamalang
Vaksinasi booster terus di genjot di Griya Sehat SBS Klojen. (Foto: Ist/politikamalang)

Bagikan :

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email

Bagikan :

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email

PolitikamalangKota Malang, Guna meningkatkan imunitas tubuh masyarakat terhadap covid-19, kegiatan vaksinasi terus digenjot. Bertempat di Griya Sehat SBS Jalan Trunojoyo No.76 Kelurahan Klojen, Kota Malang, sebanyak 100 orang menerima vaksinasi dosis 3 booster, Sabtu (12/3/2022).

Masyarakat yang diperbolehkan mengikuti vaksinasi booster adalah mereka yang sebelumnya telah menerima vaksin 1 dan 2.

Hadir dalam kegiatan ini, Babinsa Kelurahan Klojen, Serda Gunawan. Dalam laporannya, Serda Gunawan menyampaikan, tepat pukul 09 .00 wib, Tim Nakes melaksanakan Screening  dengan antrian dan dilaksanakan mematuhi Protokol Kesehatan

“Setelah discreening, baru peserta vaksin mendapatkan suntikan vaksin booster yang dilaksanakan secara bergiliran sesuai nomer urut antrian yang ditentukan oleh tim medis. Selanjutnya di observasi selama 30 menit,” ucapnya dalam keterangan tertulis Penerangan Kodim 0833 Kota Malang.

Lebih lanjut, Serda Gunawan menghimbau agar masyarakat yang telah mendapatkan vaksin dosis 1 dan 2, bisa segera mendaftar diri untuk memperoleh vaksin ke 3. Sebab menurutnya vaksin booster ini merupakan dosis pelengkap agar imunitas tubuh bisa optimal.

“Tapi setelah mendapatkan vaksin lengkap, tetap jangan mengabaikan protokol kesehatan,” tegasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Griya Sehat SBW, tim Nakes Griya Sehat SBW dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Klojen. (Agus N)

Bagikan :

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email

Disarankan

Regional

Pilihan

Informasi

%d blogger menyukai ini: