Politika Malang

Sampaikan Capaian Vaksin, Puskesmas Mulyorejo Gelar Pertemuan Lintas Sektor

Puskesmas Mulyorejo adakan pertemuan lintas sektor. (Foto: Ist/politikamalang)

PolitikamalangKota Malang, Guna mengetahui pencapaian vaksinasi yang telah dilakukan selama ini, Kepala Puskesmas Mulyorejo melaksanakan pertemuan lintas sektor.

Pada kegiatan yang berlangsung pukul 09.00-10.30 WIB ini bertempat di Aula Puskesmas Mulyorejo Jalan Budi Utomo Kelurahan Mulyorejo, Kecamatan Sukun, Kota Malang dan dihadiri sebanyak 30 orang peserta.

Pertemuan bertempat di aula puskesmas Mulyorejo. (Foto: Ist/politikamalang)

Pada Pertemuan lintas sektoral ini disampaikan capaian vaksinasi sekaligus mekanisme dan model pelayanan kesehatan yang diberikan di Puskesmas Mulyorejo selama masa pandemi.

Iklan

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Babinsa Kelurahan Bandulan, Srt Ludi Iswanto. Dalam laporannya, Babinsa Bandulan menyampaikan, bahwa selama masa pandemi ini kegiatan vaksinasi memang sangat diperlukan untuk meminimalisir penularan Covid-19.

“Karena itu dalam pertemuan lintas sektoral ini juga disampaikan terkait capaian vaksinasi yang telah dilakukan selama ini,” terangnya dalam keterangan tertulis Penerangan Kodim 0833/ Kota Malang, Senin (14/3/2022).

Dengan adanya kegiatan tersebut, Srt Ludi Iswanto berharap agar program vaksinasi dapat terpantau dan semua masyarakat bisa mendapatkan vaksin dosis 1, 2 dan booster.

“Vaksinasi memang dibutuhkan guna memutus mata rantai penularan Covid-19,” tandasnya.

Turut hadiri dalam kegiatan tersebut, Ka KPM Mulyorejo Dr. Dina, Dr. Gamar, Sekretaris Kel. Mulyorejo Suyadi, Babinsa Kel. Mulyorejo Pld M. Yunus dan Srk Saiful M, Bhabinkamtibmas Kel. Bandulan Aiptu Guruh, Babinsa Kel. Bandulan Srt Ludi Iswanto dan tamu undangan.

Disebutkan, dalam pertemuan lintas sektoral ini turut memberikan sambutan kapuskesmas Mulyorejo Dr. Dina, M. Taufik dan Dr. Gamar. (Agus N)

Exit mobile version