Targetkan Runner Up, Walikota Malang Lepas Kontingen Porprov Jatim VII

Politikamalang
Pemberangkatan Kirab kontingen Porprov Kota Malang. (Foto: Ist/politikamalang)

Bagikan :

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email

Bagikan :

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email

PolitikamalangKota Malang, Pemerintah Kota (Pemkot) Malang menargetkan dua besar (Runner Up) dalam gelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur VII. Hal ini disampaikan Walikota Malang, Sutiaji, usai melepas kontingen Porprov secara langsung di halaman depan Balai Kota Malang, Rabu (15/6/2022).

“Dulu kita berada diperingkat ke empat. Tapi tahun ini kita targetkan Insyaallah posisi ke dua,” ujarnya optimis.

Sutiaji menegaskan, ketika berangkat dari sini sudah di tentukan dan sudah dicanangkan yang namanya target. Mudah-mudahan bisa terpenuhi dari target yang dicanangkan 50 perunggu 50 perak dan 70 emas bisa tercapai.

Walikota Malang, Sutiaji usai memberangkatkan Kontingen Porprov Kota Malang. (Foto: Ist/politikamalang)

“Untuk bonus pasti ada, tapi saya minta pada teman-teman motivasi olahraganya bukan karena bonus, tapi prestasi. Kalau orientasi olahraga kesana nanti rusak,” tuturnya.

Lebih lanjut, Sutiaji berpesan kepada para atlet untuk menjaga sportifitas olahraga, fairplay serta tunduk dan taat pada aturan yang berlaku.

“Kami melepas kontingen Porprov disini untuk mewakili kota Malang. Jadi bukan personal, perorangan, kelompok masing-masing cabor tapi mereka yang berangkat mewakili bumi Arema,” tandasnya.

Sementara itu Pasilog Kodim 0833/Kota Malang Kapten Inf Suryadi yang turut hadir mewakili Dandim 0833/Kota Malang Letkol Kav Heru Wibowo Sofa SH MHan, berharap agar kontingen atlet kota Malang bisa berjaya di ajang Porprov.

“Semoga para atlet bisa berjuang dengan maksimal dan bisa mencapai hasil yang ditargetkan. Serta mampu mengharumkan nama Kota Malang diajang Porprov Jatim,” pungkasnya. (Agus N)

Bagikan :

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email

Disarankan

Regional

Pilihan

Informasi

%d blogger menyukai ini: